Gegara Teror Kakek Maling Celana Dalam, Emak-emak di Gang Satria Pela Mampang Kapok Jemur Pakaian di Depan Rumah

  • 13 Juni 2022 15:48:16
  • Views: 6

Suara.com - Pria berinsial D (57) tepergok warga saat melancarkan aksi pencurian celana dalam di Gang Satria RT 07, RW 11, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6/2022) kemarin lusa. Peristiwa pencurian itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Bukan hanya sekali D melakukan pencurian di kawasan tersebut. Bahkan, warga sekitar sudah kompak untuk tidak menjemur pakaian di tempat yang terbuka.

Mia (30), anak dari korban pencurian bernama Mursiah (55) mengatakan, selama ini pelaku hanya sekedar lewat di Gang Satria seusai warga kompak untuk menjemur pakaian di bagian belakang rumah. Namun pada saat kejadian, pelaku yang melintas di lokasi melihat ada celana dalam yang sedang dijemur hingga pada akhirnya dia melancarkan aksinya.

Kami sudah sempat kompak untuk tidak menjemur pakaian di depan. Akhirnya si pelaku muter-muter dan sempat nemu pakaian dalam yang sedang di jemur, ucap Mia saat dijumpai di lokasi, Senin (13/6/2022).

Baca Juga: Tak Dipolisikan, Kakek D Maling Celana Dalam Wanita di Pela Mampang Sempat Marah-marah saat Ditangkap Warga

Mia menambahkan, pelaku D kerap menunjukkan gerak gerik mencurigakan ketika melintas di Gang Satria. Kata dia, pelaku D kerap berhenti tepat di bawah jemuran warga.

Mencurigakan. Jadi setiap lewat, dia berhenti. Setiap ada cucian dia berhenti perhatikan jemuran satu-satu, ucap Mia.

Penampakan
Penampakan lokasi pencurian celana dalam wanita di Jalan Bangka Raya, Gang Satria, Pela Mampang, Jakarta Selatan. (Suara.com/Arga)

Tak Dipolisikan usai Ditangkap Warga

Mila, warga sekitar yang juga istri dari Ketua RT. 07 mengungkapkan, warga kerap kehilangan pakaian yang dijemur. Rata-rata, warga kerap kehilangan celana dalam khususnya milik perempuan.

Kebetulan di sini memang sering hilang, warga curiga siapa sih pelakunya. Nah ternyata ada yang melihat, terus direkam, kata Mila.

Baca Juga: Tepergok Maling Celana Dalam Wanita, Kakek D Nekat Usir Ibu-ibu hingga Tantang Warga: Mana Buktinya?

Kecurigaan warga pun mengarah kepada pria berinsial D yang memang kerap melintas di Gang Satria. Hingga puncaknya, dia terpergok oleh korban bernama Mursiah (55) ketika sedang mencuri celana dalam.


https://www.suara.com/news/2022/06/13/152254/gegara-teror-kakek-maling-celana-dalam-emak-emak-di-gang-satria-pela-mampang-kapok-jemur-pakaian-di-depan-rumah

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/13/152254/gegara-teror-kakek-maling-celana-dalam-emak-emak-di-gang-satria-pela-mampang-kapok-jemur-pakaian-di-depan-rumah
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
places DKI Jakarta, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG,
cities Bangka, Pela Mampang,
cases Maling, pencurian, teror,