Erick Thohir Soroti Pesatnya Pertumbuhan Industri Kreatif dan Festival di Jawa Barat

  • 13 Juni 2022 14:07:53
  • Views: 5

IDXChannel – Kementerian Badan Usaha Milik Negera (BUMN) memberikan perhatian khusus kepada Jawa Barat. Provinsi tersebut dianggap sukses mengembangkan industri kreatif dan hiburan.

Menteri BUMN Erick Thohir bahkan menyebut kemeriahan industri kreatif dan panggung festival terus tumbuh di Jawa Barat. Dia pun mendorong provinsi tersebut sebagai pusat kreatif dan festival di Indonesia.

Hal tersebut dinyatakan Erick Thohir di acara Telkomsel Fest 2022 yang berlangsung di Lapangan Brigif Manunggal Kujang II, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (11/6). 

Saya apresiasi Telkomsel yang gelar festival musik ini untuk para pelanggan. Dan kita saksikan, bagaimana 30.000 penonton milenial nyanyi bareng. Saya rasa Jawa Barat pantas jadi pusat kreatif dan festival di Tanah Air. Warganya menikmati sajian musik tanpa batas, ujar Erick dikutip, Senin (13/6/2022).


https://www.idxchannel.com/economics/erick-thohir-soroti-pesatnya-pertumbuhan-industri-kreatif-dan-festival-di-jawa-barat

Sumber: https://www.idxchannel.com/economics/erick-thohir-soroti-pesatnya-pertumbuhan-industri-kreatif-dan-festival-di-jawa-barat
Tokoh



Graph

Extracted

persons Erick Thohir,
companies MNC,
bumns PT Telekomunikasi Selular,
products kujang,
nations Indonesia,
places JAWA BARAT,
cities bandung,