Bikin Resah Emak-emak hingga Viral, Maling Celana Dalam Wanita di Pela Mampang Ternyata Kakek-kakek

  • 13 Juni 2022 13:50:23
  • Views: 8

Suara.com - Warga Jalan Bangka Raya, Gang Satria RT. 07 RW. 11, Pela Mampang, Jakarta Selatan dibuat resah dengan aksi pria paruh baya berinisial D lantaran diduga kerap mencuri celana dalam yang sedang dijemur. Bahkan maling celana dalam wanita itu sempat beraksi dan viral setelah video rekamannya beredar di media sosial pada Sabtu (11/6/202) lalu. 

Kakek maling celana dalam diduga sering beraksi dengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Vario. Video yang viral di media sosial merupakan kejadian lama yang dilakukan oleh pelaku yang sama. Meski demikian, kejadian pencurian celana dalam benar-benar terjadi pada Sabtu pagi tersebut.

Mursiah (55), warga yang menjadi korban pencurian menceritakan detik-detik kejadian tersebut. Dia mengaku kerap menjemur pakaian di sebuah tiang yang membentang di antara tembok dan pagar yang berada di Gang Satria.

Mursiah mengaku, celana dalam yang dia jemur kerap lenyap tanpa jejak. Jumlahnya pun tidak sedikit karena kejadian pencurian tersebut terjadi berulang kali. Namun, Mursiah sempat memergoki pelaku saat beraksi mencuri pakaian yang di jemurnya. 

Baca Juga: Santai Ambil Pakaian Dalam Di Jemuran, Aksi Maling Celana Dalam Terekam Kamera CCTV Di Pela Mampang

Penampakan
Penampakan lokasi pencurian celana dalam wanita di Jalan Bangka Raya, Gang Satria, Pela Mampang, Jakarta Selatan. (Suara.com/Arga)

Lantaran sudah tertangkap basah, D memilih melarikan diri karena adanya teriakan korban yang mengundar warga lainnya berusaha mengejar pelaku. 

Akhirnya enggak kena celana dalamnya, nyangkut ke gantungan. Dia enggak bisa ngambil. Terus saya teriak orang lapangan datang negreb dia, ucap Mursiah.

Warga kemudian menginterogasi pelaku untuk mengakui perbuatannya. D semula mengelak karena tidak ada barang bukti yang menyatakan kalau dia telah mencuri celana dalam.

Mursiah mengatakan, dia langsung menunjukkan barang bukti berupa video yang direkam oleh anaknya, Mia (30) beberapa bulan lalu. Kepada wartawan, Mursiah juga mengaku sudah ada 9 celana dalam miliknya yang raib.

Dia bilang: 'mana buktinya?' Saya bilang ada di-videoin sama anak saya. Saya heran awalnya saya jemur celana dalam ke mana mulu, tidak ada, papar Mursiah.

Baca Juga: Pencuri Celana Dalam Wanita Teror Warga Nagrak Sukabumi

Maling
Maling pakaian dalam terekam kamera CCTV di Pela Mampang. (bidik layar video)

Viral


https://www.suara.com/news/2022/06/13/131923/bikin-resah-emak-emak-hingga-viral-maling-celana-dalam-wanita-di-pela-mampang-ternyata-kakek-kakek

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/13/131923/bikin-resah-emak-emak-hingga-viral-maling-celana-dalam-wanita-di-pela-mampang-ternyata-kakek-kakek
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
products CCTV,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG,
cities Bangka, Pela Mampang, Sukabumi,
cases Maling, pencurian, teror,
transportations Honda Vario, sepeda,
brands Honda,