Rombongan Iring-iringan Jenazah Eril Tiba di Lokasi Pemakaman

  • 13 Juni 2022 13:47:26
  • Views: 2

INDOZONE.ID - Usai diberangkatkan dari Gedung Pakuan, Jawa Barat, iring-iringan jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tiba di lokasi tempat pemakaman, Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).

Berdasarkan pantauan, iring-iringan jenazah tiba di tempat pemakaman sekitar pukul 10.59 WIB. Nampak lokasi pemakaman sudah dipenuhi oleh pihak keluarga, masyarakat dan awak media yang ingin melihat proses pemakaman itu.

Setelah tiba, jenazah Eril diturunkan dari mobil, kemudian langsung dibawa ke tempat lokasi pemakaman yang sudah disiapkan.

Terlihat juga petugas keamanan dari TNI-Polri dan Satpol PP berjaga di sekitar lokasi.

BACA JUGA: Iring-iringan Pengantar Jenazah Eril Mulai Berangkat ke Lokasi Pemakaman

Sebelumnya Jenazah Eril diberangkatkan dari Gedung Pakuan, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (13/6/2022) pagi sekitar pukul 09.10 WIB. Nampak Ridwan Kamil bersama istrinya Atalia Praratya dan anak perempuannya Camillia Laetitia Azzahra turut mendampingi.

Sekedar informasi Eril akan dimakamkan di lahan milik keluarganya di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Lahan pemakaman terletak di Kampung Geger Beas, RT 01 RW 05 Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Artikel Menarik Lainnya:


https://www.indozone.id/news/Bysxp7O/rombongan-iring-iringan-jenazah-eril-tiba-di-lokasi-pemakaman

Sumber: https://www.indozone.id/news/Bysxp7O/rombongan-iring-iringan-jenazah-eril-tiba-di-lokasi-pemakaman
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
ministries Satpol PP, TNI,
places JAWA BARAT,
cities bandung,