Polisi Selidiki Dugaan Penganiayaan Pesinetron Ikatan Cinta Kevin Hillers

  • 13 Juni 2022 13:23:50
  • Views: 5

Jakarta -

Pesinetron 'Ikatan Cinta' Kevin Hillers melaporkan perempuan berinisial SK atas dugaan penganiayaan. Dia diduga dianiaya oleh SK di salah satu hotel kawasan Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari Kevin Hillers terkait dugaan penganiayaan tersebut, pada Jumat (10/6).

Pada Hari Jumat (10/6) sekira pukul 22.30 WIB di Piket Reskrim Unit 4 Jatanras menerima laporan polisi terkait dugaan tindak pidana penganiayaan. Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 351 KUHP dan/atau Pasal 352 KUHP terhadap Kevin Hillers yang dilakukan oleh saudari SK, kata Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo Tarigan melalui keterangannya, Senin (13/6/2022).

Dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis (26/5) malam sekitar pukul 20.43 WIB. Kevin dilaporkan mengalami sejumlah luka akibat dugaan peganiayaan tersebut.

Memar di bagian kening sebelah kanan, kedua tangan, dan sakit di bagian pinggang sebelah kanan, tuturnya.

Adapun kejadian itu bermula saat Kevin sedang menonton sinetron. Dia sedang mengkaji akting dirinya dalam sinetron tersebut.

Kemudian terlapor menggangu bertanya hal-hal yang tidak penting, jelasnya.

Kemudian Kevin menegur SK dengan halus. Namun, SK disebut semakin berisik dan berteriak.

Lalu korban tegur secara baik-baik untuk yang kedua kalinya dan terlapor semakin berisik ketawa-ketawa sendiri tidak jelas, lalu korban menegur dengan ucapan yang keras kepada terlapor, kemudian terlapor langsung berdiri mencaci maki korban dan langsung menyerang korban, ungkapnya.

Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap dugaan penganiayaan itu. Sebanyak lima orang saksi telah diperiksa.

(ygs/mei)

https://news.detik.com/berita/d-6124595/polisi-selidiki-dugaan-penganiayaan-pesinetron-ikatan-cinta-kevin-hillers

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6124595/polisi-selidiki-dugaan-penganiayaan-pesinetron-ikatan-cinta-kevin-hillers
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
ngos MAKI,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bogor,
cases penganiayaan,