Ini Dia Spesifikasi Apple MacBook Pro M2

  • 13 Juni 2022 13:04:30
  • Views: 16

TEMPO.CO, Jakarta -Dalam gelaran World Wide Developers Conference (WWDC) 2022 beberapa pekan lalu, Apple tidak hanya merilis MacBook Air M2 saja, tapi MacBook Pro 13 inci.

Apple meluncurkan laptop unggulan MacBook Pro 13 inci yang dilengkapi dengan chipset M2.

Chipset M2 menawarkan banyak keunggulan dibandingkan pendahulunya, M1. M2 menawarkan kecepatan 40 persen lebih cepat dibandingkan M1. Selain itu, chipset ini dilengkapi dengan CPU 8 core dan GPU hingga 10 core.

Spesifikasi MacBook Pro M2

Macbook Pro M2 anyar ini memiliki desain khas MacBook Pro dan menghadirkan desain layar tanpa notch serta menghadirkan touch bar. Seri MacBook Pro ini memiliki RAM hingga 24GB dan penyimpanan 2TB.

MacBook Pro ini juga dibekali dengan layar Liquid Retina Display 13 ini dengan kecerahan hingga 500 nit serta dukungan warna P3.

Di samping itu, MacBook Pro terbaru ini juga diklaim oleh Apple memiliki daya tahan baterai yang cukup lama hingga 20 jam.

Seri MacBook Pro M2 ini akan hadir dalam dua versi, yaitu versi 256GB dan versi 512GB.

Rencananya Apple akan mulai menjual seri MacBook Pro terbaru ini pada bulan Juli 2022 mendatang di Amerika Serikat dengan harga yang akan diberitahukan nanti.

EIBEN HEIZIER
Baca : Apple Rilis MacBook Air M2: Berikut Spesifikasi dan Harganya

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.


https://tekno.tempo.co/read/1601295/ini-dia-spesifikasi-apple-macbook-pro-m2

Sumber: https://tekno.tempo.co/read/1601295/ini-dia-spesifikasi-apple-macbook-pro-m2
Tokoh

Graph

Extracted

companies Reuters, Telegram,
ngos CORE,
nations Amerika Serikat,
places DKI Jakarta,
cities California,
brands Apple,