Lokasi Pemakaman Eril Mulai Ramai Dibanjiri Keluarga dan Pejabat mulai Berdatangan

  • 13 Juni 2022 12:34:30
  • Views: 9

PIKIRAN RAKYAT - Keluarga besar Ridwan Kamil mulai berdatangan ke pemakaman Emmeril Kanh Mumtadz (Eril) di kawasan pembangunan Islamic Center Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin 13 Juni 2022. Jenazah putra Ridwan Kamil dan pengantar rencananya tiba ke lokasi pemakaman di Cimaung pada pukul 11.00.

Berdasarkan pantauan di lapangan saat ini pihak keluarga mulai duduk di kursi yang sudah disediakan. Petugas pemakaman juga terus bekerja menyiapkan semua posesi persemayaman terakhir Eril.

Hadir di antaranya ibunda Atalia Praratya dan ibunda dari Ridwan Kamil atau dua nenek almarhum Eril. Sementara kakak Ridwan Kamil Erwin Muniruzzaman sudah sedari awal mengatur jalannya persiapan pemakaman.

Baca Juga: Jadwal dan Alur PPDB DKI Jakarta Tahun 2022 Jenjang SMP, Jangan Lewatkan Dibuka Mulai 13 Juni

Tak hanya itu, para pejabat Pemerintah Provinsi Jabar terpantau sudah berdatangan mulai pukul 08.00 tadi seperti Sekda Jabar dan para kepala dinas, Ketua DPRD Jabar, Bupati Bandung Dadang Supriatna, Wali Kota Bogor Bima Arya, wakil bupati Bandung Syahrul Gunawan, dan lainnya.

Sebelumnya, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar, Wahyu Mijaya mengatakan, semua urusan persiapan terus dilakukan untuk kelancaran penguburan Eril dilakukan sejak beberapa hari kemarin. Termasuk soal rute pemberangkatan.

Rutenya dari Gedung Pakuan terus ke Jalan Wastukencana, Tol Pasteur, Tol Seroja terus ke Cimaung, ujar Wahyu, Sabtu 11 Juni 2022.

Baca Juga: Operasi Patuh sampai 29 Juni 2022 di Bandung, Simak 8 Sasaran Razia Kendaraan dan Besar Denda Tilang

Adapun untuk waktu pemberangkatan jenazah diperkirakan akan diberangkatkan dari Gedung Pakuan ke Cimaung, Kabupaten Bandung pada pukul 09.00 WIB.


https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014723878/lokasi-pemakaman-eril-mulai-ramai-dibanjiri-keluarga-dan-pejabat-mulai-berdatangan

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014723878/lokasi-pemakaman-eril-mulai-ramai-dibanjiri-keluarga-dan-pejabat-mulai-berdatangan
Tokoh









Graph

Extracted

persons Bima Arya, Dadang Supriatna, Gunawan, Ridwan Kamil,
ministries DPRD,
topics PPDB,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, NUSA TENGGARA BARAT,
cities bandung, Bogor,