Varian BA.4 dan BA.5 Masuk Jakarta, Wagub DKI Ingatkan Vaksin dan Disiplin Protokol Kesehatan

  • 13 Juni 2022 12:18:07
  • Views: 8

JAKARTA, iNews.id - Kasus virus Covid-19 sub varian BA.4 dan BA.5 telah terdeteksi di Jakarta. Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria pun meminta seluruh warga untuk vaksin dan tetap disiplin protokol kesehatan (prokes) di tengah munculnya kasus tersebut.

Ariza mengaku, pihaknya melalui Pemprov DKI Jakarta telah melakukan sosialisasi hingga menyiapkan sarana prasarana. Namun, semua tetap tergantung pada kesadaran setiap masyarakat untuk tetap disiplin melaksanakan prokes.

Jadi upaya pencegahan sudah dilakukan bersama kemenkes prinsipnya Pemprov sudah menyiapkan sarana prasarana, tenaga kesehatan, sosialisasi, tapi semua itu yang lebih penting kesadaran warga itu sendiri, betapa baiknya fasilitas, tenaga kesehatan yang kami siapkan semua berpulang kepada kita seluruh warga untuk disiplin, ujar Ariza kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2022).

Lebih lanjut,  Ariza meminta penyelenggara event, baik konser maupun acara lainnya yang berpotensi menyebabkan kerumunan untuk memperketat prokes. Ia meminta syarat minimal adalah vaksin dan scan PeduliLindungi. 

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/varian-ba4-dan-ba5-masuk-jakarta-wagub-dki-ingatkan-vaksin-dan-disiplin-protokol-kesehatan

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/varian-ba4-dan-ba5-masuk-jakarta-wagub-dki-ingatkan-vaksin-dan-disiplin-protokol-kesehatan
Tokoh



Graph

Extracted

persons A Riza Patria,
companies Facebook, WhatsApp,
ministries Kemenkes, Pemprov DKI Jakarta, Polda Metro Jaya,
topics Protokol Kesehatan,
products vaksin,
places DKI Jakarta,
cases covid-19,