6 Potret Kenangan Almarhum Eril Anak Ridwan Kamil saat Lakukan Aksi Sosial Semasa Hidup

  • 13 Juni 2022 11:02:14
  • Views: 12

Liputan6.com, Jakarta Jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang akrab disapa Eril, kini sudah tiba di Tanah Air.

Setiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 15.45 WIB dengan pesawat Qatar Airways A7-BCU, jenazah Eril langsung diurus oleh pihak keluarga untuk dibawa ke Bandung, Jawa Barat. 

Rencananya, jenazah Eril akan disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung sebelum dikebumikan di Islamic Center Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin, 13 Juni 2022. 

Menelusuri kilas balik semasa hidupnya, Eril dikenal kerap melakukan aksi sosial. Sang ibunda, Atalia Praratya kerap mengabadikan aksi mulia anaknya itu melalui media sosial.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Momen kedatangan peti yang mengangkut jenazah mendiang Emmeril Khan Mumtadz ditangkap secara jelas oleh sejumlah netizen yang kebetulan berada di sekitar TKP.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4984878/6-potret-kenangan-almarhum-eril-anak-ridwan-kamil-saat-lakukan-aksi-sosial-semasa-hidup

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4984878/6-potret-kenangan-almarhum-eril-anak-ridwan-kamil-saat-lakukan-aksi-sosial-semasa-hidup
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil, Soekarno,
companies Qatar Airways, WhatsApp,
fasums Bandara Soekarno Hatta,
nations Qatar,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung,