Pansus GoTo Membidik Erick Thohir

  • 13 Juni 2022 11:04:55
  • Views: 7

TEMPO.CO, Jakarta - Kisruh investasi Telkomsel di GoTo berlanjut. Puluhan anggota Dewan meneken usulan pembentukan pansus GoTo untuk mengusut gelontoran dana Rp 6,4 triliun dari Grup Telkom. Dugaan konflik kepentingan Menteri BUMN Erick Thohir dan Komisaris Utama GoTo Garibaldi Thohir menjadi sorotan utama para pengusul pansus. Siapa saja motornya?

Ekbis 

Kedodoran Kejar Target Proyek Infrastruktur Internet

Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi menyebutkan tiga konsorsium kedodoran menyelesaikan proyek BTS 4G di daerah terdepan, terluar, dan tertinggal. Sejumlah alasan, dari pandemi, keamanan, hingga kisruh pembayaran subkontraktor, mengemuka. Target bakal tak tercapai?

Nasional 

Membelah Jakarta tanpa Polusi Suara

Sebanyak 30 bus listrik Transjakarta telah dioperasikan untuk melayani dua rute baru. PT Mayasari Bakti menjadi operator pertama yang mengoperasikan bus bertenaga listrik. Transjakarta secara bertahap mengganti semua bus konvensional dengan bus listrik. Pada 2030, ditargetkan tidak ada lagi bus berbahan bakar fosil yang dioperasikan untuk bus rapid transit.

Arsitektur

Rumah Ramah Lingkungan Versi Bali

Rumah tradisional Bali dianggap bisa menjadi prototipe hunian ramah lingkungan. Tata bangunan yang terpisah antar-ruangan dan penempatan taman di tengah membuat rumah adat Bali memiliki sirkulasi udara yang maksimal. Mungkinkah diterapkan di kota besar?


https://newsletter.tempo.co/read/1601185/pansus-goto-membidik-erick-thohir

Sumber: https://newsletter.tempo.co/read/1601185/pansus-goto-membidik-erick-thohir
Tokoh





Graph