Relawan Tim 7: Satu Sikap 2024 Bersama Jokowi

  • 13 Juni 2022 10:53:19
  • Views: 5

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Relawan Tim 7 menyatakan satu sikap pada 2024 bersama Presiden Joko Widodo. Relawan Tim 7 dalam acara silaturahmi dengan Jokowi membacakan Panca Dharma.

Keluarga besar relawan Tim 7 Jokowi, sekali lagi menegaskan bahwa kami akan selalu satu komando, gandeng renteng, madep mantep dan satu sikap, selalu bersama Jokowi. Satu sikap 2024 bersama Jokowi, kata Ketua Relawan Muda Tim 7, Jepri di E-Convention Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/6).

Jepri mengatakan bahwa Jokowi sudah melakukan banyak hal yang bermanfaat bagi masyarakat. Jepri kemudian beberapa program pemerintahan Jokowi.

Jokowi Perintahkan Kemlu untuk Maksimal Membantu Pemulangan Jenazah Eril

Sudah banyak yang dilakukan Pak Jokowi yang bermanfaat bagi rakyat. Mulai dari infrastruktur keras sampai infrastruktur lunak, mulai dari jalan tol sampai bangkit dari pandemi Covid-19. Sebut saja berbagai program kerja, ada Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, pembagian jutaan sertifikat tanah, penyerahan lahan pertanian untuk rakyat dan berbagai pembangunan infrastruktur di negeri tercinta kita ini, ujar Jepri.

Jepri mengatakan bahwa kerja keras Jokowi juga diapresiasi para pemimpin dunia. Jepri menyebut bahwa Indonesia dibawah pemerintahan Jokowi mengalami perkembangan.

Kerja keras bapak selama ini juga diapresiasi para pemimpin dunia serta lembaga-lembaga internasional. Berbagai hal itu membuktikan kalau Indonesia di bawah pemerintahan Presiden Jokowi mengalami perkembangan yang signifikan dan sungguh sungguh menuju Indonesia Maju, ucap Jepri.

Semua keberhasilan kerja yang dilakukan selama pemerintahan Presiden Jokowi telah disambut dengan berbagai dengan gerakan relawan. Sebut saja gerakan Satu Komando, Gandeng Renteng, Madep Mantep, Sauyunan, Joom Kite Besame, Satu Tekad. Dan kini, di sini, kami keluarga besar relawan Tim 7 Jokowi Presiden sebagai relawan setia Jokowi sejak zaman pemilihan Gubernur DKI, tidak hanya berkumpul tapi kami di sini juga akan menyatakan komitmen kami. Kami akan satu sikap 2024 bersama Jokowi, tutup Jepri.

Sampaikan Dukacita Atas Meninggalnya Dimyati Rois, Jokowi: Abah Dim Menjadi Teladan Kita Semua


https://www.jitunews.com/read/150629/relawan-tim-7-satu-sikap-2024-bersama-jokowi

Sumber: https://www.jitunews.com/read/150629/relawan-tim-7-satu-sikap-2024-bersama-jokowi
Tokoh



Graph

Extracted

persons joko widodo,
companies ADA,
ministries Kemlu,
products KIP,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Ancol,
cases covid-19,