Korean Food Goes to Supermarket with aT Korea Agro

  • 13 Juni 2022 09:24:14
  • Views: 16

Jakarta -

Ada kabar gembira buat Anda para pecinta makanan Korea nih. Anda berkesempatan menikmati berbagai produk Korea yang dibagikan secara gratis dengan banyak promo menarik lainnya di supermarket terdekat bersama aT Korea Agro.

aT Korea Agro - Fisheries & Food Trade Corporation menyelenggarakan acara spesial bertema 'Korean Food Goes to Supermarket' untuk memperkenalkan makanan Korea kepada seluruh masyarakat Indonesia. Ada pula berbagai promo menarik dari brand-brand ternama seperti Samyang, Olatte, Gochujang, Tayo Seaweed dan Master Hee.

Acara 'Korean Food Goes to Supermarket' tersebut akan berlangsung dari tanggal 1-30 Juni 2022 di 5 supermarket seperti Alfamart, Lottemart, Hypermart, Farmers Market dan The Foodhall Indonesia untuk area Jakarta dan Tangerang. Akan ada berbagai activity, mulai dari permainan seru berhadiah, testing korean food, hingga banyak promo menarik lainnya.

KoreanTest Food, Games, Doorprize with aT Korea Agro (dok. Istimewa)

Ayo, luangkan waktu dan ajak keluarga, saudara dan teman-teman Anda untuk datang ke 'Korean Food Goes to Supermarket' di supermarket-supermarket kesayangan Anda yang terdekat, di antaranya.

1. Alfamart

Di Alfamart seluruh Indonesia, program potongan harga Olatte Pear dan Peach (original) menjadi Rp 9.500 saja, sedangkan untuk Olatte Apple bisa didapatkan hanya dengan Rp 8.000 mulai tanggal 16-30 Juni 2022.

2. Lottemart

Buat customer Lottemart, bisa datangi Lottemart Kelapa Gading, Gandaria City, Pramuka, Bintaro dan Fatmawati untuk mendapatkan 1 box Gochujang 500 gr hanya dengan membeli 3 pack Samyang all varian selama bulan Juni 2022.

3. Hypermart

Untuk pengunjung Hypermart Cilandak Town Square, Cibubur Junction, Pejaten Village, Gading Serpong dan Mall Ciputra Cibubur bisa membeli Samyang dengan harga hemat Rp 3.000/pack untuk semua varian. Promo tersebut dapat dinikmati mulai tanggal 23 Juni-6 Juli 2022.

4. The Foodhall

Selama satu bulan penuh, pengunjung Foodhall Indonesia bisa mendapatkan 1 pcs Gochujang 500 gr hanya dengan membeli 3 pack Samyang all varian dan discount 20% untuk Master Hee Snack.

Pada tanggal 16-30 Juni 2022, aT juga memberikan promosi Buy 1 Get 1 Free untuk pembelian Tayo Olive Oil Seasoned dan Potongan 30% untuk Gochujang semua varian juga. Semua promosi itu bisa kamu dapatkan di Foodhall Indonesia Pondok Indah, Grand Indonesia dan Senayan City.

5. Farmers Market

Promo Korean Food di Farmers Market juga tidak kalah menarik. Segera kunjungi Farmers Market di Bintaro Exchange, Summarecon Serpong dan Kelapa Gading untuk menikmati discount 20% untuk setiap pembelian Master Hee Snack dan discount 30% untuk Gochujang all varian dari tanggal 1-30 Juni 2022. Bahkan, di tanggal 16-30 Juni 2022, Anda bisa dapatkan Buy 1 Get 1 Free untuk Tayo Olive Oil Seasoned.

KoreanTest Food, Games, Doorprize with aT Korea Agro (dok. Istimewa)


Khusus tanggal 24-30 Juni 2022 akan ada free Korean food testing dan berbagai permainan berhadiah mulai dari pukul 12.00 WIB-20.00 WIB di Lottemart, Hypermart, Farmers Market dan Foodhall yang berlaku untuk semua toko di atas. Ayo, segera kunjungi supermarket favoritmu sekarang juga!

Untuk info lebih lanjut, silahkan chat Shopee SEYO Official Store atau kunjungi website https://www.heonz-corporation.com/.

(Content Promotion/Heonz)

https://news.detik.com/berita/d-6124133/korean-food-goes-to-supermarket-with-at-korea-agro

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6124133/korean-food-goes-to-supermarket-with-at-korea-agro
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Shopee,
fasums Hypermart,
nations Indonesia,
places BANTEN, DKI Jakarta,
cities Bintaro, Cibubur, Cilandak, Kelapa Gading, Senayan, Tangerang,
brands Apple,