Takziah ke Gedung Pakuan, Khofifah Takjub dengan Amalan Almarhum Eril

  • 13 Juni 2022 08:51:57
  • Views: 3

GELORA.CO -Hingga Minggu malam (12/5) para warga terus berdatangan untuk takziah ke putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz. Salah satunya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Saat takziah, Khofifah mengaku takjub dengan amalan-amalan yang ditunaikan oleh Eril selama hidupnya. Takjubnya Khofifah, bermula saat ia menyaksikan begitu banyak pelayat yang datang untuk bertakziah ke Gedung Pakuan. Bahkan, mereka rela menunggu begitu lama.

Justru saya sedang mencari tahu sesungguhnya ada amal ibadah apa yang dilakukan secara istikamah oleh Ananda Eril, kata Khofifah di Gedung Pakuan, Kota Bandung seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Minggu malam (12/6).

Menurut Khofifah, amalan istikamah yang dilakukan oleh almarhum Eril membuahkan hasil yang kemulian tersendiri bagi putra sulung Ridwan Kamil itu.

Teman-teman bisa melihat bahwa kemuliaan yang Allah berikan hari ini, pasti ada amal ibadah yang secara Istikamah dilakukan oleh ananda Eril, tuturnya.

Ia mengaku mendengar ada hal-hal yang istimewa yang dilakukan oleh almarhum Eril setiap malam. Tindakan rutin lulusan ITB itu seperti: berbagi kepada warga yang kurang beruntung.

Dari mereka yang kurang beruntung ini, saya, kita harus mengikutinya, sambungnya.

Khofifah menerangkan, ketegaran, kesabaran, dan keikhlasan yang diperlihatkan oleh kedua orang tua Eril menunjukkan kemuliaan yang luar biasa dalam proses pemulangan jenazah Eril.

Mudah-mudahan kemuliaan yang sudah Allah SWT berikan ini memberikan kekuatan dan ketabahan, keikhlasan bagi keluarga, pungkasnya.


https://www.gelora.co/2022/06/takziah-ke-gedung-pakuan-khofifah.html

Sumber: https://www.gelora.co/2022/06/takziah-ke-gedung-pakuan-khofifah.html
Tokoh





Graph

Extracted

persons Khofifah Indar Parawansa, Ridwan Kamil,
companies ADA,
institutions ITB,
parties Gelora,
places JAWA BARAT, JAWA TIMUR,
cities bandung,