Spurs Siap Jegal Madrid Dapatkan Richarlison

  • 12 Juni 2022 22:59:21
  • Views: 14

Mutiul Alim | Minggu, 12/06/2022 20:37 WIB

Spurs

Richarlison (Foto: Transfermrkt)

London, Jurnas.com - Tottenham Hotspurs menjadi tim terbaru yang menaruh minat pada penyerang Everton, Richarlison. The Lily Whites akan bersaing dengan Real Madrid, yang juga tertarik mendapatkan pemain Brasil itu.

Dikutip dari Goal pada Minggu (12/6), belum ada tawaran resmi yang diajukan Spurs kepada rival yang bermarkas di Goodison Park itu. Tapi, klub sudah mempertanyakan ketersediaan Richarlison, dan apa yang diperlukan untuk menyelesaikan kesepakatan.

Sementara itu, raksasa La Liga, Real Madrid, telah dikaitkan dengan Richarlison selama beberapa waktu. Los Blancos ingin menambah opsi gedor setelah gagal mendatangkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Manchester United adalah orang lain yang telah melihat kesepakatan untuk Richarlison, dengan Setan Merah berusaha untuk memperkuat barisan mereka setelah kedatangan Erik ten Hag.

Namun, seperti halnya Spurs dan Madrid, belum ada satupun klub yang memberikan penawaran resmi di atas meja.

Penyebabnya, Richarlison tidak akan buru-buru hengkang dari Everton. Dia terikat kontrak hingga 2024 mendatang, yang berarti The Toffees tidak berada di bawah tekanan untuk menjual.

Di sisi lain, Richarlison tidak merahasiakan fakta bahwa dia ingin bermain untuk klub yang berlaga di Liga Champions. Spurs dan Madrid jadi kandidat yang potensial.

TAGS : Richarlison Real Madrid Tottenham Hotspurs Info Transfer

https://www.jurnas.com/artikel/118716/Spurs-Siap-Jegal-Madrid-Dapatkan-Richarlison/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/118716/Spurs-Siap-Jegal-Madrid-Dapatkan-Richarlison/
Tokoh









Graph

Extracted

persons Erik Ten Hag, Erling Haaland, Kylian Mbappe, Richarlison,
companies ADA,
events Liga Champions,
nations Brasil,
cities London,
sportclubs Everton, Los Blancos, Manchester United, Real Madrid,