Rintik Hujan dan Alunan Sholawat Sambut Kedatangan Jenazah Eril di Bandung

  • 12 Juni 2022 22:26:41
  • Views: 8

Jenazah Eril telah tiba di Gedung Pakuan dan disambut lantunan sholawat yang terdengar melalui pengeras suara.

Dream - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz telah tiba di Gedung Pakuan, Bandung sore ini. Suasana di sekitar rumah dinas Gubernur Jawa Barat malam ini (Minggu, 12 Juni 2022) diguyur rintik hujan sehingga menambah kesenduan yang menyelimuti para warga yang memenuhi gedung tersebut. 

Live© Live Liputan6

Sejak dikabarkan jenazah telah bertolak dari ruang Kargo Jenazah Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten sore tadi, persiapan memang sudah dilakukan untuk menyambut kedatangan jasad Eril. 

Sejumlah warga tampak berkerumun di halaman Gedung Pakuan yang sudah dipenuhi berbagai karangan bunga. Mereka setia menunggu kedatangan mendiang putra sang Gubernur Jawa Barat ini dan tetap bertahan meski hujan rintik tengah mengguyur.

Live© Live Liputan6

Deretan ucapan belasungkawa lewat karangan bunga sengaja dipajang di depan halaman gedung.

1 dari 2 halaman

Sebelum kedatangan mobil jenazah yang membawa jasad Eril bersama keluarga Ridwan Kamil yang menyertai, sejumlah tamu terlihat sudah mulai berdatangan. Petugas berusaha mengatur arus lalu lintas di tempat kedatangan beberapa saat sebelum mobil jenazah tiba. 

Kedatangan mulai terasa ketika dua motor pengawal memasuki areal Gedung Pakuan dan disusul mobil jenazah yang membawa jasar Eril dan keluarga Ridwan Kamil. Dengan membuka jendela kendaraan, terlihat Ridwan Kamil melambaikan tangan ke arah para media yang sudah menunggu di lokasi yang sudah ditentukan.

Begitu mobil sampai di depan halaman rumah dan pintu belakang terbuka terdengar suara sholawat melantun dari pengeras suara di gedung tersebut.   

2 dari 2 halaman

Lihat proses penyambutan jenazah Eril saat tiba di Gedung Pakuan, Bandung seperti dikutip dari rekaman video live Instagram Kapanlagi.com.


https://www.dream.co.id/news/kedatangan-jenazah-eril-diiringi-rintik-hujan-dan-banyak-warga-220612t.html

Sumber: https://www.dream.co.id/news/kedatangan-jenazah-eril-diiringi-rintik-hujan-dan-banyak-warga-220612t.html
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil, Soekarno,
companies Instagram,
fasums Bandara Soekarno Hatta,
places BANTEN, JAWA BARAT,
cities bandung, Tangerang,