Anggota DPRD Rejang Lebong Ungkap Program Rescue Perindo Sangat Dirasakan Manfaatnya oleh Warga

  • 12 Juni 2022 22:17:49
  • Views: 11

JAKARTA, iNews.id - Anggota DPRD Rejang Lebong, Bengkulu, dari Fraksi Partai Perindo, Putra Mas Wigoro, menyebut program Rescue Partai Perindo seperti ambulans gratis sangat dirasakan warga khususnya selama pandemi Covid-19. Dia juga menyisihkan separuh gajinya untuk program itu agar dirasakan secara gratis oleh masyarakat.

Hal tersebut ia sampaikan dalam Podcast Aksi Nyata 'Peran Rescue Perindo dalam Kegiatan Sosial Masyarakat', Minggu (12/6/2022).

Jadi pemadam kebakaran dan ambulans itu gratis free. Kalau ada yang butuh langsung bisa hubungi. Kalau ambulans sudah 2 tahun, kalau Damkar baru 2 bulan ini, kata Putra. 

Tidak hanya fasilitas fisik, ambulans dan pemadam kebakaran yang baru dibentuk juga memiliki petugas yang telah tersertifikasi dalam bidang tersebut. Petugas akan membantu siapa saja tanpa melihat latar belakang korban. 

Layanan ambulans gratis disebut sangat bermanfaat pada saat pandemi Covid-19 melanda. Kendaraan ambulans selama 24 jam tidak berhenti beroperasi baik mengantar masyarakat yang terkena Covid-19 maupun jenazah yang meninggal akibat Covid-19. 

Waktu pandemi kemarin itu banyak sekali ratusan masyarakat yang kami bantu kita antar ke rumah sakit, kena Covid, ada yang gejala bahkan sudah ada yang meninggal, ucap Putra.

Putra mengaku telah melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat ini sejak dirinya belum menjadi anggota DPRD.

Editor : Reza Fajri

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/anggota-dprd-rejang-lebong-ungkap-program-rescue-perindo-sangat-dirasakan-manfaatnya-oleh-warga

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/anggota-dprd-rejang-lebong-ungkap-program-rescue-perindo-sangat-dirasakan-manfaatnya-oleh-warga
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Facebook, WhatsApp,
ministries DPRD,
parties Perindo,
places BENGKULU, DKI Jakarta,
cities Rejang Lebong,
cases covid-19, kebakaran,
transportations Ambulans,