Melalui Fun Day Festival, Srikandi Kalbar Kenalkan Sosok Ganjar

  • 12 Juni 2022 22:10:18
  • Views: 4

Pontianak: Ribuan relawan dari Srikandi Ganjar Kalimantan Barat menggelar Milenial Fun Day Festival (MFDF) di halaman Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu, 12 Juni 2022. Acara ini sekaligus mengenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024.
 
Srikandi Ganjar Kalimantan Barat (Kalbar) terdiri dari milenial, pelajar, mahasiswa, musisi, hingga influencer perempuan. MFDF diisi dengan beragam acara seperti zumba, colour run, tarian dan musisi, donor darah, hingga edukasi HIV/AIDS. 
 
Jadi acara Milenial Fun Day Festival ini adalah rangkaian acara untuk kaum milenial yang ada di Kalimantan Barat untuk mengenalkan sosok Pak Ganjar, ujar Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Kalimantan Barat Agustini, di Pontianak, Minggu, 12 Juni 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Agustini melanjutkan pada acara itu turut menyampaikan pesan Ganjar untuk menjalankan hidup sehat. Salah satunya dengan berolahraga, seperti yang dilakukan Ganjar selama ini dengan lari pagi dan bersepeda.
 
Dia menilai Ganjar merupakan sosok pemimpin yang memiliki sifat humoris dan sederhana. Namun, Ganjar tetap memiliki wibawa dan karisma sebagai pemimpin. Ganjar juga dikenal dekat dan peduli dengan semua kalangan, termasuk kaum milenial.
 
Semoga kaum muda milenial di Kalimantan Barat lebih mengenal lagi sosok Pak Ganjar sebagai calon presiden di 2024. Sehingga elektabilitas Pak Ganjar semakin meningkat. Karena Pak Ganjar satu-satunya calon presiden yang sangat peduli terhadap kaum milenial Indonesia, ucap Agustini.
 
Baca: Relawan Saga Galang Dukungan Emak-emak
 
Salah satu peserta MFDF, Aminah Winda, mengaku tertarik mengikuti acara Srikandi Ganjar Kalbar karena mengidolakan sosok orang nomor satu di Jawa Tengah itu. Winda menyebut acara berlangsung dengan baik dan sangat meriah.
 
Tujuannya acara ini kan supaya kaum perempuan milenial biar lebih mengenal sosok Pak Ganjar. Apalagi kegiatannya juga milenial kan, asik-asik gitu untuk perempuan milenial. Setidaknya memperkenalkan dan mengajak milenial mengenal lebih jauh sosok Pak Ganjar, tutur Winda.
 

(LDS)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/8kovDz3b-melalui-fun-day-festival-srikandi-kalbar-kenalkan-sosok-ganjar

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/8kovDz3b-melalui-fun-day-festival-srikandi-kalbar-kenalkan-sosok-ganjar
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ganjar Pranowo,
companies ADA,
nations Indonesia,
places JAWA TENGAH, KALIMANTAN BARAT,
cities Pontianak,