Heboh Parkir Liar di Tebet Eco Park Berujung Ban Motor Dikempiskan

  • 12 Juni 2022 21:24:37
  • Views: 10

Jakarta -

Area Tebet Eco Park, Jakarta Selatan, siang ini dibanjiri parkir liar kendaraan. Sejumlah pengunjung nakal nekat memarkir kendaraannya di trotoar hingga memakan badan jalan.

Parkir liar itu tepatnya berada di sepanjang Jalan Tebet Barat. Di lokasi, mayoritas kendaraan yang parkir merupakan sepeda motor.

Sementara itu, kendaraan roda empat mengambil parkir di halaman Rusun Tebet. Akibat kejadian itu, petugas Dinas Perhubungan (Dishub) turun tangan menertibkan lokasi.

Ban Motor Dikempiskan

Sebanyak 10 orang personel menindak tegas sejumlah sepeda motor yang parkir liar di Jalan Tebet Barat. Petugas mengempiskan ban sepeda motor dengan cara mencabut pentil.

Sebelum petugas melakukan penindakan, arus lalu lintas di lokasi padat merayap. Namun, setelah petugas turun tangan arus lalu lintas berangsur mengalir.

PKL Ditertibkan

Selain parkir liar, ramainya pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang Jalan Tebet Barat membuat arus lalu lintas semakin padat. Para PKL tidak langsung menjadi sasaran petugas Dishub yang ada di lokasi.

Sebab, petugas Satpol PP turut ambil bagian mensterilkan lokasi. Para PKL itu langsung digeser dan diminta pindah ke tempat lain.

Simak berita selengkapnya di sini..


https://news.detik.com/berita/d-6123756/heboh-parkir-liar-di-tebet-eco-park-berujung-ban-motor-dikempiskan

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6123756/heboh-parkir-liar-di-tebet-eco-park-berujung-ban-motor-dikempiskan
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Satpol PP,
products PKL,
places DKI Jakarta,
cities Tebet, Tebet Barat,
transportations sepeda,