Keluarga Ridwan Kamil Berterima Kasih Kepada Presiden Jokowi

  • 12 Juni 2022 21:15:13
  • Views: 17

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Keluarga Ridwan Kamil berterima kasih kepada Presiden RI Jokowi (Joko Widodo) atas bantuan serta dukungan moral hingga jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) tiba tanah air.

Izinkan kami juga atas nama keluarga Pak Ridwan Kamil dan juga almarhum Emmeril Kahn Mumtadz mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh warga dan lain-lain, yang kami sulit menyampaikan ucapan terima kasih satu per satu. Di antaranya kepada Bapak Presiden Joko Widodo, kata adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman, kepada wartawan di area Kargo Jenazah Bandara Internasional Soekarno-Hatta Minggu (12/6/2022).

Ia menyampaikan, sejak keponakannya hilang, Kepala Negara sudah meminta jajarannya membantu dalam pencarian. Presiden Jokowi juga dibantu jajaran pemerintah hingga proses pengurusan dan kepulangan jenazah Eril.

Yang telah memerintahkan jajarannya untuk membantu kami sekeluarga selama masa pencarian kemudian pengurusan jenazah, sehingga kami bisa sampai di sini, jelasnya.

Tentu ini juga dibantu Kemenlu, KBRI di Swiss kemudian juga kami dibantu KBRI di Doha sehingga kami bisa sampai sini, ujarnya.

Diketahui, jenazah Emmeril Kahn Mumtadz sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Indonesia pada pukul 15.30 WIB. Jenazah Eril dibawa menggunakan pesawat Qatar Airways nomor penerbangan QR956 dari Swiss pada Sabtu (11/6/2022) waktu setempat. (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


https://www.timesindonesia.co.id/read/news/413620/keluarga-ridwan-kamil-berterima-kasih-kepada-presiden-jokowi

Sumber: https://www.timesindonesia.co.id/read/news/413620/keluarga-ridwan-kamil-berterima-kasih-kepada-presiden-jokowi
Tokoh







Graph

Extracted

persons joko widodo, Ridwan Kamil, Soekarno,
companies Google, Qatar Airways, Telegram,
fasums Bandara Soekarno Hatta,
nations Indonesia, Qatar, Swiss,
places DKI Jakarta,
cities Doha,