Fakta-Fakta Anggota DPRD Pukul Wasit, Diduga Tak Terima Diganjar Kartu Merah

  • 12 Juni 2022 20:47:48
  • Views: 14

Belum lama ini, ramai diperbincangkan seorang anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Edy Mamat, memukul wasit turnamen sepak bola pada Jumat, 10 Juni 2022. Diketahui, DPRD tersebut merupakan politikus dari Fraksi Gerindra.

Aksi pemukulan yang dilakukan oleh anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tersebut pun viral di media sosial. Hal tersebut kemudian dibenarkan oleh ketua panitia turnamen, Dahlan. Ia menyebut bahwa kejadian pemukulan itu terjadi pada pertandingan turnamen Pakujaya Cup 7 di Lapangan Pakujaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, pada Jumat (10/6/2022).

Seperti apa fakta-fakta anggota DPRD pukul wasit tersebut? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Tak Terima Saat Diganjar Kartu Merah

Baca Juga: Video Pukul Wasit karena Dikartu Merah Viral, Edi Mamat Anggota DPRD Tangsel: Bukan Mukul, Saya Cuma Nyetop

Kabarnya, pemukulan yang terjadi oleh Edi Mamat tersebut dikarenakan ia tidak terima saat diganjar kartu merah oleh wasit. Kartu merah tersebut keluar lantaran Edi Mamat emosi setelah diberi kartu kuning.

Diketahui, Edi merupakan DPRD Tangsel, dan wasitnya diduga merupakan anggota TNI aktif dari Askot Tangsel.

2. Ketua Panitia Turnamen Turut Kesal

Mengutip dari Suara.com, ketua panitia turnamen, Dahlan, mengaku sempat kesal melihat aksi Edi saat memukul sang wasit. Dahlan yang pada saat itu juga berperan sebagai komentator turnamen ikut geram. Dahlan menyebut bahwa Edi selalu temperamen saat bermain sepak bola.

3. Viral di Media Sosial

Baca Juga: 8 Fakta dan Kronologi Pria Gresik Menikahi Kambing, Dihadiri Anggota DPRD, Kemenag sampai Bilang Begini

Sebelum kejadian tersebut diberitakan, aksi pemukulan yang dilakukan oleh Edi, anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, terhadap wasit di sebuah pertandingan sepakbola sempat viral di media sosial. 


https://www.suara.com/news/2022/06/12/200248/fakta-fakta-anggota-dprd-pukul-wasit-diduga-tak-terima-diganjar-kartu-merah

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/12/200248/fakta-fakta-anggota-dprd-pukul-wasit-diduga-tak-terima-diganjar-kartu-merah
Tokoh

Graph

Extracted

ministries DPRD, Fraksi Gerindra, Kemenag, TNI,
parties Gerindra,
places BANTEN, JAWA TIMUR, SUMATERA BARAT,
cities Gresik, Tangerang,
animals Kambing,