Bank Himbara Mejeng Foto Menteri BUMN, Masinton: Yaelah Harusnya Pajang Prestasi!

  • 12 Juni 2022 18:47:54
  • Views: 6

AKURAT.CO, Politikus PDIP Masinton Pasaribu menyindir Menteri BUMN Erick Thohir mengenai masalah ATM bank Himbara yang menampilkan gambarnya.

Ia mengatakan setiap melakukan transaksi di ATM Himbara selalu menjumpai video atau gambar Menteri BUMN yang ia rasa membuat transaksi jadi lambat.

Buru-buru transaksi gitu loh mau narik atau transfer gitu kan kita liat belum bisa dimasukin penampakan dulu tuh. Waduh, gambar Menteri BUMN ya elah, ucap Masinton Pasaribu, Minggu (12/6/2022).

baca juga:

Masinton Pasaribu pun menyindir apakah bank-bank plat merah tersebut masih bisa disebut bank Himbara atau himpunan bank negara.

Terus gue pikir ini himbara himpunan bank negara dari BTN, BRI, Mandiri dan BNI apakah bank negara dan atau Himbero. Ada penampakan, pikir sendiri apa itu Himbero?, celetuknya.

Sebelumnya Masinton Pasaribu juga sering menyindir Menteri BUMN.  Masinton Pasaribu mendorong Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengganti menterinya yang kebelet mencalonkan diri sebagai Presiden 2024. Reshuffle tersebut harus dilakukan agar kementerian atau lembaga bisa bekerja secara fokus.

Masinton Pasaribu menyindir salah satu menteri Jokowi yang berambisi nyapres tapi tidak punya partai.

Ya saya sebut itu menteri yang kebelet nyapres copras capres. Itu enggak perlu kita sebut, nanti gede kepala sama aja kita mengampanyekan dirinya kalau kita sebut. Orang tampangnya udah ada di mana-mana kok. Enggak punya partai politik tapi nyalon gitu loh, ketus Masinton dalam diskusi daring bertajuk 'Jangan Pegel Tunggu Reshuffle', Sabtu (11/6/2022).

Masinton Pasaribu menegaskan, seharusnya menteri non partai itu lebih menonjolkan prestasinya bukan memajang foto dimana-mana rasanya aneh. Lain halnya jika ia ketua umum partai politik lalu berambisi nyapres, dinilainya sah-sah saja karena Undang-undang mengatur itu.


https://akurat.co/bank-himbara-mejeng-foto-menteri-bumn-masinton-yaelah-harusnya-pajang-prestasi

Sumber: https://akurat.co/bank-himbara-mejeng-foto-menteri-bumn-masinton-yaelah-harusnya-pajang-prestasi
Tokoh







Graph

Extracted

persons Erick Thohir, joko widodo, Masinton Pasaribu,
companies ADA, Bank Himbara,
bumns BNI, BRI, BTN, Himbara,
parties PDIP,
topics Reshuffle Kabinet,