Sejumlah Menteri dan Pejabat Hadiri Prosesi Serah Terima Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil

  • 12 Juni 2022 18:49:21
  • Views: 13

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tiba di Tanah Air pada Minggu (12/6/2022) sore. Perjalanan jenazah anak Ridwan Kamil kembali ke Tanah Air memakan waktu kurang lebih 17 jam, menggunakan pesawat Qatar Airways.

Sejumlah menteri disebut datang ke Cargo Jenazah Bandara Soekarno-Hatta. Diantaranya adalah Menteri BUMN Erick Tohir tiba, Mensesneg Pratikno, Menko PMK Muhadjir Efendi dan Ketum PSSI M. Iriawan.

“Tadi di dalam kami bertemu di antaranya, Pak Menko Muhadjir, Menyeri Erick, Menyeri Teten, Mensesneg Pratikno, Ketua PSII Iriawan, kemudian Anindya Bakrie, Wali Kota Tangerang Bapak Zacky, itu mihon maaf bila ada yang terlewat, kata Paman Eril, Elpi Nazmuzzaman, Minggu (12/6/2022).

Saat ini prosesi serah terima jenazah masih berlangsung.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga mempersilakan masyarakat bertakziah untuk Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Pakuan mulai dari Minggu (12/6/2022) pukul 22.00 WIB hingga, Senin, 13 Juni 2022 pukul 08.00 WIB.

Istri RK, Atalia Praratya meminta masyarakat yang melakukan takziah memperhatikan beberapa himbauan dan aturan, demi kelancaran acara.

“Imbauan tanpa mengurangi rasa hormat, setiap tamu yang bertakziah dihimbau untuk melapor ke petugas keamanan, tulis Atalia dikutip dari Instagram @ataliapraratya, Minggu (12/6/2022).

 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dijadwalkan akan memimpin keluarganya melaksanakan salat jenazah putera sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril setelah tiba di Gedung Pakuan, Bandung.


https://www.liputan6.com/news/read/4984782/sejumlah-menteri-dan-pejabat-hadiri-prosesi-serah-terima-jenazah-eril-anak-ridwan-kamil

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4984782/sejumlah-menteri-dan-pejabat-hadiri-prosesi-serah-terima-jenazah-eril-anak-ridwan-kamil
Tokoh















Graph