Polrestabes Bandung Siapkan Pengamanan Kedatangan Jenazah Eril

  • 12 Juni 2022 18:40:41
  • Views: 13

KBRN, Jakarta: Polrestabes Bandung mengatakan, telah menyiapkan pengamanan untuk kedatangan jenazah putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, ke rumah dinas yang berada di Gedung Pakuan, Bandung.

Kami siap baik dari kedatangan bandara menuju Kota Bandung. Kami persiapkan maupun di jalan Gedung Pakuan, ucap Kasubnit Kamsel Polrestabes Bandung Ipda Isman Rusmadijanto saat berbincang dengan Pro 3 RRI, Minggu (12/6/2022).

Menurutnya, sebanyak 50 personel pun disiapkan di jalur maupun di Gedung Pakuan. Ia mengungkapkan, jumlah pengamanan terbanyak berada di Gedung Pakuan. 

Karena kan ada yang mau takziah, maka memperbanyak personel yang di Gedung Pakuan, yang di jalur kita ploting per penggal jalan dua orang, katanya.

Menurutnya, masyarakat boleh tetap bertakziah dan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Pasti banyak yang mau bertakziah, itu yang kita jaga ketertibannya mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker paling penting, katanya.

Diketahui, jenazah putra sulung pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, saat ini dalam perjalanan menuju Tanah Air, dengan menggunakan pesawat komersial Qatar Airways dengan nomor penerbangan QTR956.  


https://rri.co.id/nasional/peristiwa/1490531/polrestabes-bandung-siapkan-pengamanan-kedatangan-jenazah-eril?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/nasional/peristiwa/1490531/polrestabes-bandung-siapkan-pengamanan-kedatangan-jenazah-eril?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies ADA, Qatar Airways,
topics Protokol Kesehatan,
products masker,
nations Qatar,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung,