30 Ribu Penonton Hadir di Telkomsel Fest 2022, Erick Thohir Dorong Jabar Jadi Pusat Kreatif dan Festival

  • 12 Juni 2022 18:34:20
  • Views: 10

PIKIRAN RAKYAT - Menteri BUMN, Erick Thohir mengungkapkan rasa salutnya atas kemeriahan industri kreatif dan panggung festival yang tumbuh di Jawa Barat (Jabar).

Bahkan daerah yang kerap menjadi tren setter perkembangan seni musik dan hiburan itu akan terus didorong untuk menjadi pusat kreatif dan festival di Indonesia.

Erick Thohir kali ini berkesempatan hadir di acara Telkomsel Fest 2022 yang berlangsung di Lapangan Brigif Manunggal Kujang II, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Erick Thohir ikut bernyanyi bersama para penghibur seperti Denny Caknan, Gangga, Noah, Bunga Citra Lestari, Fiersa Besari, Prince Husein dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Avanza Terbakar di Majalengka Tewaskan 3 Orang, Diduga Sopir Mengantuk

Erick Thohir mendapat sambutan baik dari para penonton yang berjumlah 30 ribu dan mayoritas milenial tersebut.

Saya apresiasi Telkomsel yang gelar festival musik ini untuk para pelanggan. Dan kita saksikan, bagaimana 30 ribu penonton milenial nyanyi bareng. Saya rasa Jawa Barat pantas jadi pusat kreatif dan festival di Tanah Air.

Warganya menikmati sajian musik tanpa batas. Bahkan Denny Caknan yang nyanyi dengan bahasa Jawa, tapi semua penonton yang mayoritas Sunda ikut nyanyi. Inilah Indonesia, ujar Erick.

Baca Juga: Jenazah Eril Tak Langsung Dimakamkan, Berikut Penjelasan Keluarga


https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014718161/30-ribu-penonton-hadir-di-telkomsel-fest-2022-erick-thohir-dorong-jabar-jadi-pusat-kreatif-dan-festival

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-014718161/30-ribu-penonton-hadir-di-telkomsel-fest-2022-erick-thohir-dorong-jabar-jadi-pusat-kreatif-dan-festival
Tokoh









Graph

Extracted

persons Bunga Citra Lestari, Denny Caknan, Erick Thohir, Fiersa Besari,
bumns PT Telekomunikasi Selular,
products kujang,
nations Indonesia,
places JAWA BARAT,
cities bandung,
transportations Avanza,