Keluarga Ridwan Kamil Minta Masyarakat Indonesia Jaga Privasi Penemu Jasad Eril

  • 12 Juni 2022 18:09:16
  • Views: 6

Tangerang: Adik kandung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman, mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada penemu jasad Ememril Khan Mumtadz alias Eril yang tenggelam di sungai Aare, Swiss. 
 
Sosok tersebut, yakni Geraldine yang merupakan seorang pengajar di negara tersebut. Geraldin tak sengaja menemukan jasad Eril saat hendak pergi ke tempatnya bekerja.
 
Terima kasih terkhusus kepada warga negara Swiss, Ibu Geraldine, yang sangat perhatian dengan kasus ini, saat menuju ke pekerjaannya melihat ke sungai Aare lalu menemukan (jasad Eril) dan melaporkannya, ujarnya, Minggu, 12 Juni 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Elpi meminta masyarakat Indonesia untuk menjaga privasi Geraldine. Menurutnya, Geraldine sangat berjasa terhadap proses penemuan jasad Eril.
 
Baca: Ataliya Praratya Sambut Kedatangan Jenazah Eril di Bandara Soetta
 
Ibu Geraldine tidak punya medsos (media sosial), mohon warga Indonesia tidak mengganggu privasi beliau, ucap Elpi.
 
Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamal telah tiba di Tanah Air, bersama jenazah putranya, Ememril Khan Mumtadz alias Eril. Ridwan dan Jenazah Eril tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pukul 15.25 WIB dengan menggunakan pesawat Qatar.
 

(NUR)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/gNQeO4nN-keluarga-ridwan-kamil-minta-masyarakat-indonesia-jaga-privasi-penemu-jasad-eril

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/gNQeO4nN-keluarga-ridwan-kamil-minta-masyarakat-indonesia-jaga-privasi-penemu-jasad-eril
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil, Soekarno,
fasums Bandara Soekarno Hatta,
nations Indonesia, Qatar, Swiss,
places BANTEN, JAWA BARAT,
cities Kamal, Tangerang,