Pemprov Jabar Sediakan Kantong Parkir untuk Pelayat Eril

  • 12 Juni 2022 18:09:25
  • Views: 9

Bandung: Masyarakat dari berbagai daerah masih berbondong-bondong mendatangi Gedung Pakuan, Kota Bandung. Mereka hendak bertakziah untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).
 
Pemerintah Provinsi Jawa Barat pun menyediakan kantong-kantong parkir di sekitar lokasi bagi masyarakat yang ingin takziah. Warga yang ingin melakukan salat jenazah pun diperbolehkan setelah prosesi salat jenazah oleh keluarga.
 
Kepala Sub Bagian Rumah Tangga Gubernur Jawa Barat Ervin Yanuardi Effendi mengatakan ada sejumlah kantong parkir yang disediakan bagi yang ingin bertakziah ke Gedung Pakuan. Salah satunya di area parkir Gedung Pakuan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di dalam (Gedung Pakuan) untuk tamu VIP, kata Ervin di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Minggu 12 Juni 2022.
 
Baca: Ridwan Kamil Bersama Jasad Eril Tiba di Tanah Air
 
Lokasi kedua, di area Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Cicendo. Kantong-kantong parkir itu disediakan agar masyarakat yang berkunjung tidak memarkir kendaraannya di pinggir jalan.
 
Kita sudah meminta izin ke pihak SLBN dan sudah digunakan sejak pekan lalu. Kita juga sudah meminta izin untuk menggunakan area parkir Perum Damri, ucap dia.
 
Ervin mengatakan, saat ini sudah banyak masyarakat yang bertakziah atau sekadar ingin melihat suasana di Gedung Pakuan jelang kedatangan jenazah Eril. Pihaknya melakukan pembatasan masuk ke area gedung dengan cara bergiliran.
 
Pantauan Medcom.id di lokasi, ribuan masyarakat mulai berdatangan untuk bertakziah. Sementara di luar area gedung, warga mulai ramai berfoto di depan gedung yang diselimuti bunga duka cita.
 

(NUR)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/Gbma2P3b-pemprov-jabar-sediakan-kantong-parkir-untuk-pelayat-eril

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/Gbma2P3b-pemprov-jabar-sediakan-kantong-parkir-untuk-pelayat-eril
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies ADA,
bumns Perum Damri,
places JAWA BARAT,
cities bandung,