Jenazah Eril Tiba di Tanah Air, Ridwan Kamil Tunggu Serah Terima untuk Selanjutnya Dibawa ke Bandung

  • 12 Juni 2022 16:36:39
  • Views: 11

PIKIRAN RAKYAT - Jenazah mendiang almarhum Emmeril Kahn Mumtadz tiba di Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta. Jenzah Eril tiba lebih awal dari jadwal sebelumnya yang diagendakan 15.45 WIB.

Dari pantauan Pikiran-Rakyat.com dilokasi, jenazah Eril dan juga Ridwan Kamil yang terbang dari Swiss tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 15.30 WIB.

Ridwan Kamil terlihat menggunakan kemeja hitam dengan menggunakan kaca mata. Sementara beberapa pejabat terlihat hadir menyambut kedatangan Eril.

Sementara sebemnya diberitakan Atalia Praratya sang ibunda almarhum Emmeril Kahn Mumtadz telah lebih dulu tiba di Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta.

Baca Juga: Warga Boleh Takziah untuk Eril ke Gedung Pakuan Bandung, Berikut Jadwalnya

Sementara pesawat yang digunakan rombongan diketahui ialah Qatar Airways 956 dari Swiss.

Atalia Praratya tiba di Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta sekira pukul 15.23 WIB Minggu 12 Juni 2022.

Atalia ditemani kedua anaknya, Camilia Laetitia Azzahra atau Zara serta Arkana Aidan Misbach. Mereka tiba dengan menggunakan kendaraan Fortuner warna hitam.

Setibanya di tanah air rombongan dan jenazah akan dibawa ke kargo jenazah, tepatnya di human remains untuk dilakukan proses serah terima dari Kementerian Luar Negeri terhadap pihak keluarga.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014717673/jenazah-eril-tiba-di-tanah-air-ridwan-kamil-tunggu-serah-terima-untuk-selanjutnya-dibawa-ke-bandung

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014717673/jenazah-eril-tiba-di-tanah-air-ridwan-kamil-tunggu-serah-terima-untuk-selanjutnya-dibawa-ke-bandung
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil, Soekarno,
companies Qatar Airways,
ministries Kementerian Luar Negeri, Kemlu,
fasums Bandara Soekarno Hatta,
nations Qatar, Swiss,
places JAWA BARAT,
cities bandung,
transportations Toyota Fortuner,