Atalia Praratya Tiba di Bandara Soekarno Hatta, Langsung Bertolak Terminal 3 Jemput Kedatangan Eril

  • 12 Juni 2022 16:37:08
  • Views: 13

PIKIRAN RAKYAT - Atalia Praratya sang ibunda almarhum Emmeril Kahn Mumtadz tiba di Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta.

Saat ini pesawat Qatar Airways 956 yang membawa rombongan Ridwan Kamil sudah mendarat di Bandara Soekarno Hatta. Pesawat tiba lebih awal dari jadwal.

Pantauan Pikiran-Rakyat.com Atalia Praratya tiba di Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta sekira pukul 15.23 WIB Minggu 12 Juni 2022.

Atalia tampak ditemani kedua anaknya, Camilia Laetitia Azzahra atau Zara serta Arkana Aidan Misbach. Mereka tiba dengan menggunakan kendaraan Fortuner warna hitam.

Baca Juga: Kasus Cacar Monyet Meningkat Dua Kali Lipat di AS, Pakar Keluhkan Sulitnya Diagnosa

Setibanya di Terminal Kargo, Atalia Praratya bersama keluarga langsung masuk ke bis untuk menjemput jenazah Eril di VVI Terminal 3 Bandara Soekano Hatta.

Setelah Atalia tiba di Terminal Kargo, rombongan langsung menuju ke VVIP Terminal 3.

Jenazah Eril kemudian akan dibawa kembali ke Terminal Kargo untuk dilakukan serah terima oleh Kementerian Luar Negeri kepada keluarga Ridwan Kamil

Selain itu, administrasi juga akan dilakukan di terminal Kargo. Ini merupakan SOP yang berlaku untuk seluruh WNI yang meninggal di luar negeri.

Baca Juga: Link Streaming Gratis Final Indonesia Masters 2022 Ganda Putra Indonesia vs China Live MNC TV


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014717560/atalia-praratya-tiba-di-bandara-soekarno-hatta-langsung-bertolak-terminal-3-jemput-kedatangan-eril

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014717560/atalia-praratya-tiba-di-bandara-soekarno-hatta-langsung-bertolak-terminal-3-jemput-kedatangan-eril
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil, Soekarno,
companies MNC, Qatar Airways,
ministries Kementerian Luar Negeri, Kemlu,
fasums Bandara Soekarno Hatta,
nations Indonesia, Qatar, Republik Rakyat Cina,
transportations Toyota Fortuner,
animals Monyet,