Mantan Dirut PGN Gigih Prakoso Meninggal

  • 12 Juni 2022 16:03:44
  • Views: 8

TEMPO.CO, Jakarta - Mantan Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara (Persero) atau PGN Gigih Prakoso meninggal. Gigih merupakan Direktur Utama PGN periode 2018-2020. 

Dewan Komisaris, Direksi dan Pekerja @pgnlngindonesia mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Bapak Dr.Ir. H. Gigih Prakoso, berikut informasi dari akun Instagram @pgnlngindonesia pada Ahad, 12 Juni 2022.

Manajemen perusahaan BUMN itu pun melayangkan doa untuk Gigih. Semoga semua amal ibadah beliau diterima Allah Subhanahu Wa Ta'ala, serta seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Sebelum ditunjuk memimpin PGN, Gigih adalah Direktur Perencanaan Investasi dan Manajemen Resiko PT Pertamina (Persero). Gigih sejatinya bukan wajah baru di tubuh PGN. Ia pernah Direktur Strategi dan Pengembangan Bisnis PGN pada Mei 2017 hingga Agustus 2017.

Melansir situs resmi Pertamina, penyandang gelar Doktor Ekonomi dari Universitas Gajah Mada dan University of Kentucky, Amerika Serikat itu telah malang melintang di sektor energi. Gigih juga pernah mengemban posisi komisaris PT Pertamina Patra Niaga dan Senior Vice President Corporate Strategic Growth Pertamina.

Baca juga: Molor Penyelesaian Proyek BTS Bakti Kominfo Berujung Denda

Ikuti berita terkini dari Tempo di Google News, klik di sini


https://bisnis.tempo.co/read/1601060/mantan-dirut-pgn-gigih-prakoso-meninggal

Sumber: https://bisnis.tempo.co/read/1601060/mantan-dirut-pgn-gigih-prakoso-meninggal
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google, Instagram,
bumns Pertamina Patra Niaga, PT Pertamina, PT Perusahaan Gas Negara,
institutions Universitas Gajah Mada,
nations Amerika Serikat,
places DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Malang,
animals Gajah,
musicclubs BTS,