Politikus PDIP: 3 Periode Adalah Agenda Kekuasaan yang Jahat

  • 12 Juni 2022 15:55:35
  • Views: 6

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus PDIP, Masinton Pasaribu, mengatakan bahwa isu jabatan presiden 3 periode masih bergulir.

Siapa bilang close (isu 3 periode)? kalau masih ada menteri-menterinya teriakan itu itu berarti kan masih koma, kata Masinton dalam diskusi bertajuk 'Jangan Pegel Tunggu Reshuffle' secara daring, Sabtu (11/6).

Masinton menyebut masih banyak peristiwa yang menandakan 3 periode masih ada. Masinton menyebut masih ada teriakan-teriakan '3 periode' bahkan dalam acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo.

Tak Terima Jokowi Ditertawakan Roy Suryo, Ruhut: Maling Perabotan Dapur ini Tak Ada Malunya!

Masih berjalan lihat saja rangkaian di Magelang, rangkaian peringatan Pancasila 1 Juni komunitas ya yang itu datang dari Jakarta bawa kaos 3 periode. Terus kemarin masih ada teriakan-teriakan 3 periode ini apa gitu loh dan ingat itu ada acara tersebut mohon maaf ya jadi presiden agenda yang dihadiri oleh presiden, katanya.

Masinton menyebut bahwa 3 periode adalah agenda kekuasaan yang jahat. Masinton mengatakan bahwa semua pihak harus menyelamatkan agenda tersebut.

Nah ini kan pemerintahan dipilih 5 tahun nah kalaupun ada reshufle itu harus jadi bagian untuk ya memperkuat kerja-kerja pemerintahan, 3 periode itu adalah agenda kekuasaan yang jahat yang tiran jadi kita harus selamatkan agenda kebangsaan ini, katanya.

Dorong Reshuffle Kabinet, Politikus PDIP Singgung Menteri Kebelet Nyapres dan Tidak Punya Partai


https://www.jitunews.com/read/150630/politikus-pdip-3-periode-adalah-agenda-kekuasaan-yang-jahat

Sumber: https://www.jitunews.com/read/150630/politikus-pdip-3-periode-adalah-agenda-kekuasaan-yang-jahat
Tokoh









Graph

Extracted

persons joko widodo, Masinton Pasaribu, Roy Suryo, Ruhut Sitompul,
companies ADA,
parties PDIP,
topics Reshuffle Kabinet,
products Pancasila,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Magelang,
cases Maling,