Keluarga Mulai Berdatangan di Area Serah Terima Jenazah Eril

  • 12 Juni 2022 15:52:45
  • Views: 12

Minggu, 12 Juni 2022 - 14:07 WIB

VIVA – Jelang kepulangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz ke Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Sejumlah pihak keluarga mulai mendatangi area serah terima jenazah, yakni di Human Remains Transit Lounge, atau Kargo Jenazah, Minggu, 12 Juni 2022.

Pantauan VIVA.co.id di lokasi, terdapat satu atau dua orang yang merupakan keluarga atau kerabat dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan sang istri Atalia Praratya, telah tiba di kargo.

Dengan mengenakan pakaian serba hitam, mereka yang tiba menggunakan kendaraan roda empat itu langsung masuk ke area lounge.

Tangkap

Tangkap layar cuplikan video Atalia di acara doa bersama untuk Eril

Diketahui, jenazah dan rombongan akan tiba pada pukul 15.45 WIB dengan pesawat Qatar Airways nomor penerbangan QR956.

Sebelumnya, Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Sigit Dany mengatakan, dalam proses kedatangan jenazah putra Ridwan Kamil pihaknya menerjunkan 120 personel untuk pengamanan dan kelancaran di area Bandara Soetta.

120 personel kita kerahkan, dan nanti akan ada proses serah terima, kita lakukan secara cepat dan singkat agar jenazah ananda Eril bisa segera sampai di rumah duka, ungkapnya.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1484293-keluarga-mulai-berdatangan-di-area-serah-terima-jenazah-eril?terbaru=5

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1484293-keluarga-mulai-berdatangan-di-area-serah-terima-jenazah-eril?terbaru=5
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil, Soekarno,
companies ADA, Qatar Airways, YouTube,
fasums Bandara Soekarno Hatta,
nations Indonesia, Qatar,
places BANTEN, JAWA BARAT,
cities Tangerang,