Parkir Liar Menjalar di Tebet Eco Park, Dishub Kempiskan Ban Motor!

  • 12 Juni 2022 14:53:50
  • Views: 12

Jakarta -

Parkir liar kendaraan menjalar di sekitar Tebet Eco Park, Jakarta Selatan, siang ini. Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) turun tangan menindak sejumlah kendaraan yang menggunakan badan jalan dan trotoar di sekitar lokasi.

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (12/6/2022), pukul 14.30 WIB, kendaraan sepeda motor memenuhi hampir setengah badan jalan di Jalan Tebet Barat. Untuk kendaraan roda empat, tampak parkir liar di area halaman Rusun Tebet.

Petugas Dishub tampak terjun langsung ke lokasi menindak sejumlah kendaraan yang parkir liar. Petugas terlihat mengempiskan roda sepeda motor dengan cara mencabut pentil.

Sejumlah pemilik sepeda motor di lokasi tampak kebingungan kendaraannya ditindak petugas. Mereka berteriak agar ban kendaraannya tidak dikempeskan petugas.

Terpantau di lokasi saat ini ada 6 unit mobil Dishub dan ada sekitar 10 orang personel Dishub. Pedagang kaki lima (PKL) tampak masih berjualan di sepanjang trotoar Jalan Tebet Barat.

Arus lalu lintas di sekitar lokasi terpantau padat. Namun begitu, sejumlah kendaraan yang sebelumnya parkir liar di badan jalan dan trotoar mulai berangsur meninggalkan lokasi.

(rak/rak)

https://news.detik.com/berita/d-6123288/parkir-liar-menjalar-di-tebet-eco-park-dishub-kempiskan-ban-motor

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6123288/parkir-liar-menjalar-di-tebet-eco-park-dishub-kempiskan-ban-motor
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
products PKL,
places DKI Jakarta,
cities Tebet, Tebet Barat,
transportations sepeda,