Warga Mulai Antre Masuk Gedung Pakuan Bandung, Tunggu Jenazah Eril Datang dan Tuliskan Doa di Ruang Ekspresi

  • 12 Juni 2022 14:47:50
  • Views: 9

Suara.com - Warga mulai antre masuk Gedung Pakuan Bandung tunggu jenazah Eril datang dan tuliskan doa di ruang ekspresi.

Berdasarkan pantauan Ayobandung.com di lapangan, hingga siang ini warga berbondong-bondong memadati Gedung Pakuan untuk bertakziah ataupun sekedar menuliskan doa di ruang Ekspresi.

Selain itu, terlihat antrian warga yang ingin masuk di Gerbang Pakuan karena diberlakukan pembatasan jumlah bagi warga yang ingin masuk ke lokasi.

Karangan bunga dari berbagai instansi maupun individu nampak memenuhi halaman Gedung Pakuan.

Baca Juga: Haru, 6 Fakta Atalia Bersama Ridwan Kamil dan Zara Diundang Naik Haji Gratis oleh Pemerintah Arab Saudi

Rini warga asal Cimahi beserta keluarganya mengaku turut merasakan kehilangan dan berbelasungkawa atas kepergian Almarhum Eril yang hari ini dijadwalkan datang di Gedung Pakuan pukul 20.00 WIB.

Mudah mudahan pak gub sekeluarga tabah. Pengennya ikut juga besok ke pemakaman. Saya selalu doakan yang terbaik saja, ujarnya saat ditemui, Minggu, 12 Juni 2022.

Sementara itu Bobby, salah satu warga yang datang langsung dari Jakarta mengaku sengaja jauh-jauh datang ke Bandung guna mengetahui kondisi terkini lokasi tempat kedatangan jenazah Emmeril.

Saya dari Jakarta sengaja ke Bandung, ingin mengetahui kondisi gedung pakuan tempat jenazah Eril akan datang hari ini. Lihat pemberitaannya yang begitu rame kita jadi penasaran untuk datang kesini, ujar Bobby.

Dalam kesempatan itu, ia juga menuliskan doa di ruang ekspresi bersama ibu dan istrinya dalam kertas berwarna kuning untuk ditempelkan di dinding bersama ribuan kertas lainnya.

Baca Juga: Mulai Berdatangan, Warga Tulis Doa Untuk Eril di Dinding Gedung Pakuan Bandung

Kepada almarhum, semoga diberikan kelancaran, dan bisa dimakamkan pada senin pagi, tidak ada halangan lancar. Dan insya allah khusnul khotimah, ujarnya.


https://www.suara.com/news/2022/06/12/143049/warga-mulai-antre-masuk-gedung-pakuan-bandung-tunggu-jenazah-eril-datang-dan-tuliskan-doa-di-ruang-ekspresi

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/12/143049/warga-mulai-antre-masuk-gedung-pakuan-bandung-tunggu-jenazah-eril-datang-dan-tuliskan-doa-di-ruang-ekspresi
Tokoh





Graph

Extracted

persons Khusnul Khotimah, Ridwan Kamil,
companies ADA,
topics haji,
nations Arab Saudi,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung, Cimahi,