Booth Digiask Ramaikan Perhelatan Vespa World Days 2022 di Nusa Dua

  • 12 Juni 2022 14:10:59
  • Views: 10

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bali menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan otomotif akbar Vespa World Days (VWD) 2022 yang dipusatkan di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali, 9-12 Juni 2022.

Hajatan otomotif tahunan ini dihadiri para penggila scooter legend dari 60 negara.

Tahun ini, untuk pertama kalinya Vespa World Days 2022 diselenggarakan di luar Eropa dan Indonesia menjadi tuan rumah pertama dari Asia.

Meramaikan penyelenggaraan event ini, PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) turut menampilkan booth dan activity Digiask.

Direktur Utama Askrindo, Priyastomo mengatakan, hadirnya DigiAsk di booth Askrindo akan mengingatkan kepada para pecinta otomotif pada kesadaran keselamatan berkendara yang merupakan bagian dari literasi asuransi digital kepada komunitas otomotif.

Baca juga: Piaggio Hadirkan Merchandise Khusus untuk Ajang Vespa World Days 2022

“Askrindo hadir untuk memberikan kesadaran bagi komunitas pecinta vespa, bahwa asuransi sangat penting untuk menambah rasa aman dan nyaman kita dalam berkendara, ujar Priyastomo.

Dia menambahkan, kehadiran Digiask di perhelatan Vespa World Days 2022 untuk menawarkan beragam kemudahan dan pilihan Asuransi yang dibutuhkan para scooterist.

Melalui Aplikasi digiask, masyarakat terutama komunitas vespa disini dapat membeli Asuransi Kecelakaan Diri dengan hanya satu klik saja, ujar Priyastomo.

Askrindo memasarkan produk asuransi digital melalui aplikasi Digiask seperti Asuransi Kecelakaan Diri dan Asuransi Perjalanan.

Baca juga: Sandiaga Uno Jajal Skuter Listrik Hasil Konversian yang Bakal Tampil di Vespa World Days 2022

Selain transaksi pembelian polisi, proses pengajuan klaim asuransi juga dapat dilakukan melalui aplikasi ini.

“Digiask by Askrindo memberikan kemudahan dalam bertransaksi pembelian Asuransi hingga pengajuan klaim asuransi, sehingga masyarakat dapat dengan mudah memproses kebutuhan Asuransi mereka dengan cepat, kata Priyas


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/12/booth-digiask-ramaikan-perhelatan-vespa-world-days-2022-di-nusa-dua

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/12/booth-digiask-ramaikan-perhelatan-vespa-world-days-2022-di-nusa-dua
Tokoh







Graph

Extracted

persons Arifin, Priyastomo, Sandiaga Uno,
ministries Polisi,
bumns PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo),
topics Listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cases kecelakaan,
brands Vespa,