Vespa World Days Bali Didedikasikan untuk Komunitas Vespa

  • 12 Juni 2022 14:03:21
  • Views: 11

TEMPO.CO, Jakarta - Ajang Vespa World Days yang diselenggarakan di Bali pada 9-12 Juni 2022 merupakan sebuah bentuk dedikasi untuk komunitas dan pecinta Vespa dunia.

Hal itu disampaikan langsung oleh Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega. Dirinya mengatakan bahwa acara ini adalah bentuk selebrasi dan kontribusi pecinta Vespa.

Kami sangat mengapresiasi komunitas Vespa dan kami merasa senang. Kami ingin merayakan momen ini dan berpesta dengan semua yang hadir. Senada dengan slogan 'Satu Vespa, Sejuta Saudara', itulah semangat yang kita bawa hari ini. Dan hal ini merupakan hal yang natural untuk dilakukan, kata Marco, dikutip dari Antara.

Lebih lanjut dirinya menyebut bahwa momen ini juga spesial. Bagaimana tidak, Vespa World Days ini merupakan pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia. Menurutnya, ini menjadi selebrasi ganda, baik untuk PT Piaggio Indonesia, komunitas Vespa, maupun Indonesia.

Bagi saya, ketika Anda bergabung dalam keluarga Vespa, Anda telah menjadi bagian dari keluarga Vespa. Baik mengendarai yang klasik maupun yang modern, itu adalah pilihan Anda. Kita semua adalah saudara di komunitas ini, ujar Marco.

Marco mengatakan pihaknya akan terus memberikan dukungan untuk komunitas Vespa di Indonesia. Tak hanya satu komunitas saja, namun dirinya juga memastikan bakal mendukung semua komunitas yang berada di bawah naungan Vespa Club Indonesia.

Jadi ketika kami mendukung acara ini, kami membawa visibilitas untuk banyak club yang ada di Indonesia ke seluruh dunia, ucap Marco menjelaskan.

Terlepas dari itu, PT Piaggiio Indonesia juga menghadirkan serangkaian merchandise eksklusif di ajang Vespa World Days dengan harga spesial. Salah satunya adalah helm edisi khusus Indonesia Vespa World Days yang dirpoduksi sebanyak 2022 unit.

Baca:  Street Race Meikarta Bakal Diselenggarakan pada 18-19 Juni 2022

ANTARA

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.


https://otomotif.tempo.co/read/1601006/vespa-world-days-bali-didedikasikan-untuk-komunitas-vespa

Sumber: https://otomotif.tempo.co/read/1601006/vespa-world-days-bali-didedikasikan-untuk-komunitas-vespa
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, PT Piaggio Indonesia,
fasums museum,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
brands Vespa,