Atalia dan Anak Bakal Jemput Jenazah Eril di Bandara Soetta

  • 12 Juni 2022 13:24:26
  • Views: 12

Jakarta -

Kakak dari Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, mengatakan Atalia Praratya dan putrinya akan datang ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) jelang ketibaan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Erwin menyebut ibunda serta adik perempuan Eril ikut menjemput jenazah.

Jadi Bu Atalia dan adiknya Eril memang akan datang untuk menjemput ke sini, kata Erwin di area Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Minggu (12/6/2022).

Erwin menjelaskan Atalia akan bersama-sama rombongan yang mengiringi jenazah Eril dari Swiss untuk kemudian melanjutkan proses pengantaran jenazah hingga ke Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Sehingga nanti akan bersama-sama rombongan, membersamai jenazah sampai ke Gedung Pakuan, ujar Erwin.

Seperti diketahui, 120 aparat gabungan TNI-Polri dikerahkan untuk mengamankan kedatangan jenazah anak sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz. Tak sekadar mengamankan situasi, aparat juga menyiapkan rute keluar jenazah dari bandara.

Untuk saat ini kita sudah menyiapkan 120 personel pengamanan yang di-backup juga oleh rekan-rekan TNI, dari seluruh stakeholders pengamanan di sini. Untuk mengamankan kedatangan jenazah Almarhum Emmeril, yang nanti rencananya akan tiba mungkin 15.45 WIB menggunakan Qatar Airways QR 95, kata Kasat Lantas Polres Bandara Kompol Bambang AS kepada wartawan, siang ini.

Persiapan ini, kata Bambang, sudah dilakukan rapat koordinasi sejak Jumat (10/6). Dia menyebut seluruh pihak terkait sudah melakukan join survey terkait kegiatan ini.

(aud/gbr)

https://news.detik.com/berita/d-6123181/atalia-dan-anak-bakal-jemput-jenazah-eril-di-bandara-soetta

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6123181/atalia-dan-anak-bakal-jemput-jenazah-eril-di-bandara-soetta
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil, Soekarno,
companies Qatar Airways,
ministries TNI,
fasums Bandara Soekarno Hatta,
nations Qatar, Swiss,
places BANTEN, DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung, Tangerang,