Situasi Terminal Kargo Bandara Soetta Jelang Jenazah Eril Tiba

  • 12 Juni 2022 11:24:12
  • Views: 13

Jakarta -

Jenazah anak dari Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) hari ini. Jenazah yang bertolak dari Bern, Swiss, akan tiba sekitar pukul 15.45 WIB dengan pesawat Qatar Airways QR 95.

Pantauan detikcom di Terminal Kargo Bandara Soetta, Minggu (12/6/2022), sejumlah petugas gabungan mulai bersiaga di sekitar area Kargo bandara. Sementara itu, di depan kargo sudah terpajang beberapa karangan bunga dukacita untuk keluarga Eril.

Tampak lima karangan bunga berjejer rapi di antara pintu masuk kargo. Satu di antaranya berasal dari PT Angkasa Pura Kargo sendiri.

Selain itu, ada karangan bunga dari Arto Ambulance Makassar dan Gateway Human Remains. Di beberapa ruas jalan menuju Terminal Kargo juga terpantau petugas kepolisian dan gabungan yang berjaga di tepi jalan.

Diketahui, Eril hilang di Sungai Aare pada Kamis (26/5) akibat terseret arus. Ridwan Kamil dan keluarga sempat berada di Bern sepekan untuk mengawal pencarian Eril.

Jenazah Eril ditemukan pada Rabu (8/6) dalam kondisi utuh di Bendungan Engehalde. Seorang guru, Geraldine Beldi, menemukan jasad Eril saat berjalan kaki menuju tempatnya mengajar pada pagi hari.

Ridwan Kamil pun kembali ke Bern untuk mengurus prosesi permandian serta kepulangan jenazah Eril ke Tanah Air.

(aud/aud)

https://news.detik.com/berita/d-6123004/situasi-terminal-kargo-bandara-soetta-jelang-jenazah-eril-tiba

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6123004/situasi-terminal-kargo-bandara-soetta-jelang-jenazah-eril-tiba
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil, Soekarno,
companies ADA, Qatar Airways,
ministries Polisi,
fasums Bandara Soekarno Hatta,
nations Qatar, Swiss,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, SULAWESI SELATAN,
cities Bern,
transportations Ambulans,