Dorong Reshuffle Kabinet, Politikus PDIP Singgung Menteri Kebelet Nyapres dan Tidak Punya Partai

  • 12 Juni 2022 10:55:33
  • Views: 11

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus PDIP, Masinton Pasaribu, meminta reshuffle atau perombakan kabinet segera dilakukan. Masinton tidak ingin reshuffle hanya sekadar wacana.

Jadi, saya lihat, memang harus segera dilakukanlah itu, dilakukan reshuffle. Jadi, reshuffle-nya jangan sebagai wacana saja, gitu loh, harus menjadi tindakan, harus menjadi action, kata Masinton dalam diskusi 'Jangan Pegel Nunggu Reshuffle', Sabtu (11/6).

Masinton ingin Kabinet Indonesia Maju untuk fokus bekerja membantu Presiden Joko Widodo. Masinton tidak ingin menteri memanfaatkan jabatannya untuk kampanye.

Ganjar Pranowo Diyakini Tak Akan Membelot dari PDIP

Ya, haruslah (reshuffle), supaya fokus, jangan juga nanti menteri yang masuk itu malah nggak fokus lagi, malah memanfaatkan buat kampanye lagi, ujarnya.

Masinton menyebut menteri yang layak di-reshuffle adalah menteri yang kebelet maju sebagai calon presiden. Ia menyinggung menteri yang dimaksud bukan orang partai.

Ya itu tadi saya sebut, menteri kebelet nyapres, copras-capres, itu nggak perlu kita sebut itu, nanti gede kepala, sama saja kita mengkampanyekan dia, kalau kita sebut. Dan itu tampangnya ada di mana-mana kok, ucap Masinton.

Nggak punya partai tapi nyalon, gitu loh, kalau ketua umum partai politik, kita bisa memahami. Memahami ada tugas dari partainya, dia tidak memanfaatkan, yang digunakan adalah jaringan partainya, kalau ini nggak punya partai, foto di mana-mana, sambungnya.

Tak Terima Jokowi Ditertawakan Roy Suryo, Ruhut: Maling Perabotan Dapur ini Tak Ada Malunya!


https://www.jitunews.com/read/150614/dorong-reshuffle-kabinet-politikus-pdip-singgung-menteri-kebelet-nyapres-dan-tidak-punya-partai

Sumber: https://www.jitunews.com/read/150614/dorong-reshuffle-kabinet-politikus-pdip-singgung-menteri-kebelet-nyapres-dan-tidak-punya-partai
Tokoh











Graph

Extracted

persons Ganjar Pranowo, joko widodo, Masinton Pasaribu, Roy Suryo, Ruhut Sitompul,
companies ADA,
parties PDIP,
topics Reshuffle Kabinet,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cases Maling,