Ridwan Kamil: Dear Eril, Saatnya Kamu Pulang ke Negeri Untaian Doa

  • 12 Juni 2022 08:53:51
  • Views: 6

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengunggah video yang memperlihatkan foto peti jenazah serta tempat untuk putranya, Emmeril Kahn Mumtadz, akan dimakamkan. Ridwan Kamil akan pulang ke Indonesia hari ini.

Dear Eril. Saatnya kamu pulang ke negeri untaian doa. Ke negeri para Wali yang salah satunya adalah leluhurmu, tulis Ridwan Kamil melalui unggahan di akun Instagramnya, Sabtu (11/6).

Ridwan Kamil menuliskan surat untuk mendiang putra sulungnya. Ridwan Kamil telah menyiapkan tempat yang istimewa untuk Eril. Ridwan Kamil telah menyiapkan tempat untuk Eril di sebelah sungai dengan pemandangan yang indah.

Bersyukur Jasad Eril Ditemukan, Atalia Praratya: Hilanglah Segala Kekhawatiran dan Gundah

Dear Eril. Sudah aku siapkan sebuah tempat yang istimewa. Sudah aku desainkan sebuah rumah akhirmu yang indah. Di sebelah sungai kecil, dengan pemandangan gunung dan pesawahan yang hijau permai, ungkapnya.

Ridwan Kamil mengatakan bahwa tempat peristirahatan terakhir Eril berada di sebelah masjid yang sedang dibangun olehnya.

Dear Eril. Rumah akhirmu berada di sebelah masjid. Masjid yang bertempat di kampung ibumu. Masjid yang didesain dan sedang dibangun ayahmu. Dan yang terpenting, Masjid ini dinamai seperti namamu, katanya.

Masjid Al Mumtadz. Yang artinya 'terbaik'. 'Terbaik' adalah caramu menjalani hidup di dunia fana ini. Tidak sia-sia kami pilihkan nama penuh doa itu untukmu, lanjut Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil mengatakan bahwa hari ini adalah hari yang baik untuk pulang.

Eril, today is Saturday. It is a good day to go home, kata Ridwan Kamil.

Jokowi Perintahkan Kemlu untuk Maksimal Membantu Pemulangan Jenazah Eril


https://www.jitunews.com/read/150608/ridwan-kamil-dear-eril-saatnya-kamu-pulang-ke-negeri-untaian-doa

Sumber: https://www.jitunews.com/read/150608/ridwan-kamil-dear-eril-saatnya-kamu-pulang-ke-negeri-untaian-doa
Tokoh





Graph

Extracted

persons joko widodo, Ridwan Kamil,
companies Instagram,
ministries Kemlu,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Gunung,