Opening Ceremony Java in Paris Meriah, Gibran: Berhasil Menarik Perhatian Internasional

  • 12 Juni 2022 06:53:18
  • Views: 6

PARIS, JITUNEWS.COM - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, membuka upacara pembukaan Java In Paris yang berlangsung di Jalan Utama Rue de Rivoli, Paris. Gibran bersyukur upacara pembukaan pameran bisa berlangsung meriah.

Alhamdulillah, Opening Ceremony Java In Paris berlangsung begitu meriah di Jalan Utama Rue de Rivoli, Paris, ungkap Gibran melalui unggahan di akun Instagramnya, Sabtu (11/6).

Upacara pembukaan dimeriahkan oleh pertunjukan budaya oleh pekerja seni dari Solo dan penyanyi Anggun C Sasmi. Pertunjukan budaya dan suara merdu Anggun menarik perhatian masyarakat internasional.

Gibran Perkenalkan UMKM Solo ke Paris Melalui 'Java in Paris'

Dimeriahkan oleh pertunjukan budaya persembahan para pekerja seni dan budaya dari Solo, yang diarahkan oleh koreografer Eko Pece, serta penampilan puncak penyanyi Anggun C. Sasmi berhasil menarik perhatian internasional, kata Gibran.

Seperti diketahui, pameran Java in Paris akan berlangsung pada 8 Juni hingga 17 Juli 2022 di Le BHV Marais, Paris. Java in Paris merupakan kolaborasi antara KBRI Paris, Pemerintah Kota Solo, dan Shopee.

Pameran Java in Paris, Gibran: UMKM Solo Siap Mendunia!


https://www.jitunews.com/read/150600/opening-ceremony-java-in-paris-meriah-gibran-berhasil-menarik-perhatian-internasional

Sumber: https://www.jitunews.com/read/150600/opening-ceremony-java-in-paris-meriah-gibran-berhasil-menarik-perhatian-internasional
Tokoh





Graph

Extracted

persons Anggun, Gibran Rakabuming Raka,
companies Shopee,
products UMKM,
places JAWA TENGAH,
cities Paris, Solo,