Kenaikan Tarif Borobudur Ditunda, Sandiaga: Kita Harus Betul-betul Berempati ke Masyarakat

  • 12 Juni 2022 04:53:24
  • Views: 8

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kenaikan tarif naik ke Candi Borobudur ditunda. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, mengatakan bahwa dalam kondisi ekonomi yang berat harus betul-betul berempati kepada masyarakat.

Di saat sekarang, dengan keadaan ekonomi yang berat, kita harus betul-betul berempati kepada masyarakat agar kebangkitan ini terus kita tingkatkan, ujar Sandiaga kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (10/6).

Kemenparekraf bersama Komisi X DPR RI sepakat mengambil kebijakan yang berpihak pada pelestarian budaya. Sandi berharap ekonomi masyarakat bisa bangkit.

Luhut Umumkan Tiket Naik Candi Borobudur Rp750 Ribu

Tadi Candi Borobudur masukan dari anggota dan pimpinan Komisi X DPR adalah kami sepakat bagaimana kebijakan yang diambil berpihak kepada kelestarian budaya memastikan bahwa kondisi Candi Borobudur dalam keadaan yang tentunya akan menjaga, jelas Sandiaga.

Dan harapannya adalah kebutuhan masyarakat kita yang mulai bangkit ini bisa kita jaga dengan baik, sambungnya.

Sandi mengatakan bahwa Komisi X menyarankan untuk melibatkan masukan dari pemerintah daerah.

Tadi juga Komisi X mengingatkan bahwa melibatkan masukan dari stakeholder dinas daerah, kabupaten/provinsi yang tentunya akan kita gunakan untuk mengambil keputusan yang pasti berpihak pada kelestarian dari Candi Borobudur itu dan juga bagi kesejahteraan masyarakat agar lapangan kerja yang tercipta, ucap Sandiaga.

Tarif Naik Borobudur Rp750 Ribu, PKB: Harus Memikirkan Hak Ibadah Umat Buddha


https://www.jitunews.com/read/150572/kenaikan-tarif-borobudur-ditunda-sandiaga-kita-harus-betul-betul-berempati-ke-masyarakat

Sumber: https://www.jitunews.com/read/150572/kenaikan-tarif-borobudur-ditunda-sandiaga-kita-harus-betul-betul-berempati-ke-masyarakat
Tokoh





Graph

Extracted

persons Luhut Binsar Panjaitan, Sandiaga Uno,
ministries DPR RI, kemenparekraf,
parties PKB,
fasums Borobudur,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,