Baru Mengaspal di Indonesia, Ertiga Hybrid Akan di Ekspor ke 12 Negara

  • 12 Juni 2022 02:11:57
  • Views: 8

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - All New Ertiga Hybrid resmi dirilis pada Jumat (10/6/2022) di Indonesia. Sebagai pabrikan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga akan mengekspor produk ini ke 12 negara.

President Director Suzuki Indonesia Shingo Sezaki, mengatakan All New Ertiga Hybrid menawarkan manfaat mobil elektrifikasi dan efisiensi bahan bakar, tapi dengan harga yang sangat kompetitif.

All New Hybrid juga akan diekspor ke berbagai negara tujuan di seluruh dunia, tutur Sezaki saat peluncuran All New Ertiga Hybrid di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (10/6/2022).

Baca juga: Penjualan Toyota All New Avanza dan Veloz Ngebut, Per Bulan Kantongi 4.000 Pesanan

Deputy Director Sales and Marketing 4W SIS Hady S Halim, menambahkan ekspor ke 12 negara tersebut berada di berbagai belahan dunia.

Kalau ekspor, semua produk Suzuki kita ekspor. Khusus untuk Ertiga kita ekspor ke 12 negara di Asia Tenggara, Amerika Latin, Kepulauan Pasifik dan Karibia. Negara-negara itu yang akan menjadi tujuan ekspor All New Ertiga Hybrid, jelas Hady.

Suzuki akan menyesuaikan kebutuhan pasar-pasar tersebut terhadap Ertiga Hybrid, sehingga akan ada perbedaan fitur dari yang dijual di domestik maupun diekspor.

Kustomisasi untuk kondisi market itu perlu. Ini juga tidak hanya kita aplikasikan di pasar domestik tetapi juga untuk ekspor Ertiga, kami sesuaikan dengan kebutuhan pasar negara tujuan ekspor tersebut, terang 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales Donny Saputra.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/10/baru-mengaspal-di-indonesia-ertiga-hybrid-akan-di-ekspor-ke-12-negara

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/10/baru-mengaspal-di-indonesia-ertiga-hybrid-akan-di-ekspor-ke-12-negara
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, PT Suzuki Indomobil Sales,
topics ekspor,
nations Amerika Serikat, Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Kelapa Gading,
transportations Avanza,
brands Suzuki, Toyota,