Bocah Tewas Terjepit Truk Gagal Nanjak di Cilincing Jakut

  • 11 Juni 2022 18:17:49
  • Views: 5

JAKARTA, iNews.id - Kecelakaan yang mengakibatkan nyawa bocah melayang terjadi di Jalan Akses Marunda, Wilayah Cilincing, Jakarta Utara pada Sabtu (11/6/2022). Penyebabnya, truk trailer mundur secara tiba-tiba di jalan yang sedikit menanjak dan menjepit pengendara motor yang sedang melintas. 

Salah satu warga setempat Deni Supriyatna (37) mengatakan kejadian ini bermula ketika truk trailer bernopol B 9739 UEH berjalan di jalan yang sedikit menanjak. 

Tiba-tiba, truk tersebut berhenti mendadak dan berjalan mundur di lajur kiri jalan. 

Ketika truk trailer sedang berhenti mendadak tersebut, muncul dua buah motor yang datang dari arah Tanjung Priok menuju arah Marunda tengah berjalan di antara truk trailer yang tengah melintas di sisi kanan.

Tak berapa lama truk trailer yang sedang berhenti kemudian mundur dan membelok hingga menabrak motor yang berada di sampingnya hingga membuat salah satu pembonceng motor yang masih anak-anak tewas di tempat.

Jadi truk nya ga kuat nanjak, udah diganjel terus ganjelannya itu mental. Posisi di sampingnya tuh ada mobil lagi. Nah dia ketahan sama mobil yang disampingnya. Motor yang ada di pinggirnya tidak keburu menghindar, akhirnya kegencet, kata Deni saat ditemui di lokasi. 

Dua orang terluka, sedangkan satu orang lainnya tewas. Polisi sudah mengamankan sopir truk.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/bocah-tewas-terjepit-truk-gagal-nanjak-di-cilincing-jakut

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/bocah-tewas-terjepit-truk-gagal-nanjak-di-cilincing-jakut
Tokoh



Graph

Extracted

persons Muhammad,
companies ADA, Facebook, WhatsApp,
ministries Polisi,
places DKI Jakarta,
cities Cilincing, Marunda, Tanjung Priok,
cases kecelakaan,