Ratusan Sopir Angkot Deklarasikan Dukung Prabowo-Muhaimin

  • 11 Juni 2022 16:56:01
  • Views: 13

BALEENDAH, AYOBANDUNG.COM-- Ratusan sopir angkot di Kabupaten Bandung mendeklarasikan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar sebagai Pasangan Calon Presiden pada Pemilu 2024.

Sebanyak 180 sopir angkot yang menamanakan diri  relawan Barisan Prabowo-Gus Muhaimin  Kabupaten Bandung melalukan prosesi deklarasi pada Sabtu 11 Juni 2022 di Tugujuang, Baleendah, Kabupaten Bandung.

Deklarasi ratusan sopir angkot itu dipimpin langsung Koordinator Nasional Pemenangan Prabowo - Gus Muhaimin, Rahmad Ari Andi didampingi Koordinator Lapangan  Barisan Prabowo-Gus Muhaimin Kabupaten Bandung Ganjar. 

Baca Juga: Polres Cimahi Gali Kantung Masa dan Sumber Pendanaan Khilafatul Muslimin

Rahmad mengatakan, para sopir angkot di Kabupaten Bandung menilai jika Prabowo-Muhaimin merupakan pasangan yang cocok untuk dijadikan sebagai Presiden ke 8 RI.

Hal tersebut dikarenakan, pasangan ini merupakan representatif dari nasionalis religius yang menjadi ciri bangsa Indonesia.

Tujuan deklarasi ini untuk menyiapkan kader-kader pemenangan pasangan Prabowo-Gus Muhaimin untuk Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 di Kabupaten Bandung, ujar Rahmad.

Baca Juga: Tata Cara Sholat Jenazah Perempuan Lengkap Niat dan Doa Arab Terjemahan

Untuk pemenangan Prabowo- Muhaimin,  pihaknya bergerak mulai dari gabungan organda, pemuda, mahasiswa maupun elemen masyarakat lainnya di Kabupaten Bandung.

Bahkan kita akan menaikan dan mensosialisasikan pasangan Prabowo-Gus Muhaimin untuk 2024-2029 ini dari mulai tingkat RT, RW, desa hingga kecamatan di Kabupaten Bandung, ujarnya. 


https://www.ayobandung.com/bandung-raya/pr-793595829/ratusan-sopir-angkot-deklarasikan-dukung-prabowo-muhaimin

Sumber: https://www.ayobandung.com/bandung-raya/pr-793595829/ratusan-sopir-angkot-deklarasikan-dukung-prabowo-muhaimin
Tokoh



Graph

Extracted

persons Prabowo,
ministries Organda,
religions Islam,
topics Pemilu 2024,
nations Indonesia,
places JAWA BARAT,
cities bandung, Cimahi,