RK Posting Foto Bareng Eril: Anak Soleh Ini Akhirnya Kembali Pulang

  • 11 Juni 2022 15:54:32
  • Views: 11

Jakarta -

Jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril akan segera dipulangkan ke Indonesia untuk dimakamkan. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucap syukur karena akhirnya putra sulungnya itu bisa kembali ke Tanah Air.

Si anak sholeh ganteng ini akhirnya kembali pulang. Alhamdulillah, tulis Ridwan Kamil di Insta Story akun Instagramnya @ridwankamil, seperti dilihat, Sabtu (11/6/2022).

Tulisan itu diunggah Ridwan Kamil pada foto dirinya dengan Eril. Pada foto tersebut, Ridwan Kamil dan Eril tampak berpose dengan gaya kembaran.

Keduanya memakan jas warna biru, lengkap dengan topi dan kaca mata pelindung matahari. Eril tampak memakai celana panjang warna biru, sedangkan Ridwan Kamil memakai celana panjang warna putih.


Ridwan Kamil Desain Masjid-Makam Eril

Ridwan Kamil telah menyiapkan makam sebagai tempat peristirahatan terakhir Eril, di Cimaung, Kabupaten Bandung. Makam itu berada di sebelah masjid yang didesain khusus untuk Eril.

Masjid itu diberi nama Al Mumtadz, sesuai dengan nama belakang Eril. Masjid Al Mumtadz. Yang artinya terbaik. Terbaik adalah caramu menjalani hidup di dunia fana ini. Tidak sia-sia kami pilihkan nama penuh doa itu untukmu, katanya.

Desain Masjid Al Mumtadz ini diposting oleh Ridwan Kamil di akun Instagramnya @ridwankamil, Sabtu (11/6). Di sebelah masjid inilah jenazah Eril akan ditempatkan di tempat peristirahatan terakhirnya.

Dear Eril, rumah akhirmu berada di sebelah masjid. Masjid yang bertempat di kampung ibumu. Masjid yang didesain dan sedang dibangun ayahmu. Dan yang terpenting, Masjid ini dinamai seperti namamu. Masjid Al Mumtadz, tulis Ridwan Kamil.

Mumtadz mengandung arti 'terbaik', Menggambarkan caramu menjalani hidup di dunia fana ini, kata Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil telah bersiap membawa pulang jenazah Eril ke Tanah Air. Di postingan Instagramnya itu terlihat foto sebuah peti jenazah.

Saatnya kamu pulang ke negeri untaian doa. Ke negeri para Wali yang salah satunya adalah leluhurmu, kata Ridwan Kamil.

Baca di halaman selanjutnya: informasi kepulangan jenazah Eril.

Simak Video 'Jenazah Eril Tiba di Soetta Minggu, Gunakan Qatar Airways':

[Gambas:Video 20detik]


https://news.detik.com/berita/d-6122044/rk-posting-foto-bareng-eril-anak-soleh-ini-akhirnya-kembali-pulang

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6122044/rk-posting-foto-bareng-eril-anak-soleh-ini-akhirnya-kembali-pulang
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies Qatar Airways,
nations Indonesia, Qatar,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung,