Bicara soal KIB, Golkar: Kasihan Pak Presiden Jokowi, Beliau Tidak Ada Instruksi Apapun

  • 11 Juni 2022 13:55:48
  • Views: 8

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Bappilu DPP Partai Golkar, Zainudin Amali, mengatakan bahwa Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dibentuk oleh PPP, PAN, dan Golkar dibentuk secara alami.

Itu alami, alami saja tercipta kerja sama di antara partai-partai, kata Amali di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (10/6).

Kedatangan relawan Pro Jokowi (Projo) dalam acara KIB dinilai sebagai tanda KIB akan mengusung calon presiden pilihan Presiden Joko Widodo. Amali enggan menanggapi soal kedatangan Projo tersebut.

Jokowi Perintahkan Kemlu untuk Maksimal Membantu Pemulangan Jenazah Eril

Nggak tahu. Tanya panitia. Saya juga undangan. Jadi saya tidak berhak mengomentari siapa yang hadir, siapa yang diundang, ujar Amali.

Amali mengatakan bahwa Jokowi tidak memberikan instruksi terkait KIB. Amali menegaskan bahwa Jokowi tidak ikut campur terhadap kebijakan partai.

Nggaklah. Nggak seperti itu. Kasihan Pak Presiden Jokowi. Beliau itu tidak ada instruksi apa pun, tidak ada arahan apa pun, jelasnya.

Nggak ada campur tangan Presiden, saya jamin itu. Pak Presiden tidak ikut campur terhadap kebijakan masing-masing partai, sambung Amali.

Sampaikan Dukacita Atas Meninggalnya Dimyati Rois, Jokowi: Abah Dim Menjadi Teladan Kita Semua


https://www.jitunews.com/read/150574/bicara-soal-kib-golkar-kasihan-pak-presiden-jokowi-beliau-tidak-ada-instruksi-apapun

Sumber: https://www.jitunews.com/read/150574/bicara-soal-kib-golkar-kasihan-pak-presiden-jokowi-beliau-tidak-ada-instruksi-apapun
Tokoh





Graph

Extracted

persons joko widodo, Zainudin Amali,
companies ADA,
ministries DPR RI, Kemlu,
parties Golkar, PAN, PPP,
fasums Gedung DPR,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,