Temukan Jasad Eril, Ridwan Kamil Berikan hadiah ke Ibu Guru Geraldine

  • 11 Juni 2022 13:58:11
  • Views: 4

JAKARTA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga lokal bernama Geraldine Beldi yang pertama kali menemukan jasad Eril.

Sebelum kembali ke Indonesia, Kang Emil meminta secara khusus agar dipertemukan dengan wanita yang berprofesi sebagai guru SD tersebut.

Saya berkewajiban menghaturkan terima kasih, sebelum pulang ke tanah air. Alhamdulillah, menunggu selesai ia mengajar, kami bertemu dan saya haturkan rasa terima kasih saya, terang Ridwan Kamil dikutip dari akun instagram pribadinya.

Sebagai bentuk terima kasih, Ridwan Kamil pun memberikan hadiah kepada Geraldine. Ridwan Kamil menawarkan Geraldine untuk berlibur ke Indonesia. Ibu Geraldine kalau ingin berlibur ke Indonesia, tolong kabari saya ya. Nanti semuanya saya yang urus sebagai rasa terima kasih kami, beber Kang Emil.
Kronologi Geraldine temukan jasad Eril

Jasad putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) ditemukan pada Rabu pagi, 8 Juni 2022. Kabar ditemukannya jasad Eril diumumkan langsung oleh pihak Kepolisian Bern.

Tubuh tak bernyawa seorang pria ditemukan Rabu pagi di Aare, di bendungan Engehalde di Bern. Almarhum merupakan WNI yang mengalami luka di sungai pada 26 Mei 2022, tulis rilis Kepolisian Bern, Swiss, Kamis, 9 Juni 2022.

Meski demikian, ternyata diketahui orang pertama yang menemukan jasad Eril adalah seorang guru SD bernama Geraldine Beldi.

Di akun instagram pribadinya, Ridwan Kamil menceritakan kronologi saat Geraldine Beldi melihat jasad Eril. Seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di Sungai Aare, saat ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar. Ia langsung menelpon polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa diangkat dan diselamatkan dengan baik, tulis Ridwan Kamil.***


https://www.gonews.co/berita/baca/2022/06/11/temukan-jasad-eril-ridwan-kamil-berikan-hadiah-ke-ibu-guru-geraldine

Sumber: https://www.gonews.co/berita/baca/2022/06/11/temukan-jasad-eril-ridwan-kamil-berikan-hadiah-ke-ibu-guru-geraldine
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies Instagram,
ministries Polisi,
nations Indonesia, Swiss,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bern,