Top 3 News: Rasa Syukur Ridwan Kamil Saat Jasad Eril Ditemukan Utuh

  • 11 Juni 2022 12:49:50
  • Views: 11

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua minggu dilakukan pencarian, jasad Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berhasil ditemukan. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu pun mengucap syukur karena doanya telah dikabulkan Allah SWT.

Eril begitu sang putra disapa ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Rabu pagi waktu setempat, 8 Juni kemarin. Belakangan diketahui, jasad pemuda berusia 22 tahun tersebut ditemukan oleh seorang guru SD bernama Geraldine.

Lewat akun Instagramnya, Kang Emil juga menyebut jasad Eril dalam keadaan utuh. 

MASYA ALLAH, walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, tulis pria yang karib disapa Kang Emil ini dalam Instagram resminya, Jumat, 10 Juni kemarin.

Lebih lanjut, Emil menuturkan bahwa wajah putranya menengok ke kanan seperti saat almarhum dilahirkan. Rencananya esok hari, Minggu 12 Juni, putra sulung Ridwan Kamil tersebut akan tiba di Tanah Air.

Berita terpopuler kedua masih terkait berita duka cita atas berpulangnya anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz. Diketahui sang ibu, Atalia Praratya tetap berada di Indonesia saat otoritas Bern menemukan jasad Eril. 

Meski tidak ikut mendampingi Ridwan Kamil, Atalia dapat melihat jasad Eril lewat video call yang dilakukan suaminya. Tangisnya pun langsung pecah begitu melihat sosok putra sulungnya usai dimandikan.

Masya Allah, tutur Atalia seperti dilihat Liputan6.com dalam unggahan Instagram stories miliknya, Jumat, 10 Juni 2022. 

Sementara itu, kabar isu retaknya hubungan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga tak kalah menyita perhatian pembaca Liputan6.com.

Menurut kabar yang mencuat, isu kerenggangan di antara keduanya karena soal pilihan calon presiden (capres) yang berbeda. Sementara, variabel yang kedua terkait usulan Megawati untuk mengganti posisi sejumlah menteri di kabinet Jokowi yang dinilai terlalu berlebihan.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Jumat, 10 Juni 2022:

Jasad Emmeril Kahn Mumtadz, putra Ridwan Kamil, ditemukan di bendungan Engehalde, Bern, Swiss oleh seorang wanita bernama Geraldine Beldi yang berprofesi sebagai seorang guru SD.


https://www.liputan6.com/news/read/4984072/top-3-news-rasa-syukur-ridwan-kamil-saat-jasad-eril-ditemukan-utuh

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4984072/top-3-news-rasa-syukur-ridwan-kamil-saat-jasad-eril-ditemukan-utuh
Tokoh







Graph

Extracted

persons joko widodo, Megawati Soekarnoputri, Ridwan Kamil,
companies Instagram,
parties PDIP,
nations Indonesia, Swiss,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bern,