Polisi Masih Cari Identitas Perampok Bersenpi di Minimarket Jaktim

  • 11 Juni 2022 12:09:54
  • Views: 10

Jakarta: Polisi masih mencari identitas perampok bersenjata api yang beraksi di sebuah minimarket di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur. Peristiwa tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV dan viral di sosial media.
 
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan pihaknya masih menyelidiki kejadian tersebut dan memburu pelaku. Lagi penyelidikan. Mohon doanya segera terungkap, ujar Ahsanul dalam keterangannya, Sabtu, 11 Juni 2022.
 
Dia belum bisa memastikan pelaku membawa senjata api ketika beraksi. Ahsanul mengatakan pihaknya akan menangkap pelaku terlebih dahulu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Viral di media sosial perampokan di sebuah minimarket di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, pada Jumat, 3 JUni 2022. Di video itu, terekam seorang laki-laki berbaju hijau dengan topi krem memasuki sebuah minimarket. Pelaku terlihat menenteng benda mirip senjata api di tangannya.
 
Baca: Polisi Buru Perampok Minimarket di Jatinegara
 
Saat itu, tampak 2 pegawai minimarket yang tengah berjaga. Pelaku langsung menodongkan benda yang diduga senpi tersebut. Pelaku kemudian menggasak uang dari meja kasir.
 

(JMS)


https://www.medcom.id/nasional/hukum/Gbma2Lob-polisi-masih-cari-identitas-perampok-bersenpi-di-minimarket-jaktim

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/hukum/Gbma2Lob-polisi-masih-cari-identitas-perampok-bersenpi-di-minimarket-jaktim
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
organizations API,
products CCTV,
places DKI Jakarta,
cities Jatinegara,