Adian Napitulu Batal Hadiri Rakernas Projo, Keberadaan Ganjar Pranowo Jadi Alasannya

  • 11 Juni 2022 10:56:06
  • Views: 12

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus PDIP Adian Napitupulu batal menghadiri Rakernas Projo di Magelang, Jawa Tengah. Keputusan itu diambil setelah ia tahu pertemuan tersebut memuat sikap dukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Sebenarnya Adian sempat mendatangi lokasi pada malam sebelum acara. Begitu mendengar kabar bahwa Ganjar bakal hadir, Adian meminta saran kepada Ketua Bappilu PDIP, Bambang Wuryanto soal keberadaannya di acara Projo itu.

Ternyata Bambang menyarankan Adian untuk tidak menghadiri kegiatan tersebut.

Ribuan Petani Gema Perhutanan Sosial Pastikan Berdiri dan Bersatu di Belakang Presiden Jokowi

Sebaiknya saya tidak menghadiri acara yang terindikasi menjadi ajang dukung-mendukung capres. karena PDIP belum memutuskan hal itu, kata Adian, seperti dilansir dari Warta Ekonomi, Jumat (10/6).

Selaku anggota DPR, Adian disarankan untuk lebih banyak melakukan pertemuan dengan rakyat ketimbang terlibat kepentingan kelompok tertentu.

Saya izin pamit kepada kawan-kawan Projo dan pimpinan relawan lainnya. Sebagai kader partai, saya tidak akan mendahului ketua umum partai, tegasnya.

Soal Capres yang Diusung KIB, BRIN: Yang Tidak Potensial untuk Dibully


https://www.jitunews.com/read/150551/adian-napitulu-batal-hadiri-rakernas-projo-keberadaan-ganjar-pranowo-jadi-alasannya

Sumber: https://www.jitunews.com/read/150551/adian-napitulu-batal-hadiri-rakernas-projo-keberadaan-ganjar-pranowo-jadi-alasannya
Tokoh









Graph

Extracted

persons Adian Napitupulu, Bambang Wuryanto, Ganjar Pranowo, joko widodo,
ministries BRIN, DPR RI,
parties PDIP,
topics Pilpres 2024,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Magelang,